Dilaporkan Terkait Dugaan Mahar, Sandiaga Siap Diklarifikasi Bawaslu

2
98
  • 33
    Shares
Prabowo bersama Sandiaga Uno. (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Isu panas terkait dugaan adanya mahar politik senilai Rp1 triliun, yang dilakukan Sandiaga Uno untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto, kini telah menggelinding ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Laporan ke Bawaslu terkait isu yang bermula dari cuitan Wasekjen Demokrat, Andi Arif di akun twitternya, dilakukan oleh Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin dan LSM Federasi Indonesia Bersatu.

Terkait hal tersebut, Sandiaga Uno menyatakan kesiapannya jika Bawaslu meminta klarifikasi atas tuduhan yang ia anggap tidak berdasar tersebut.

Loading...

“Bukti otentiknya itu apa? Nanti akan dipelajari saja oleh teman tim hukum kita, kalau ada perlu klarifikasi nggak masalah,” kata Sandiaga kepada media di Jakarta, Rabu (15/8).

Ditegaskan oleh Sandiaga, bahwa ia telah berkali-kali membantah dan memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut, namun jika Bawaslu ingin mendalami lewat klarifikasi, dirinya tidak keberatan.

“Tapi semua harus mengikuti proses hukum, dan saya juga berkedudukan sama di mata hukum, dan saya meyakini yang dituduhkan sangat tidak mendasar, dan sudah saya bantah berulang kali dan saya siap aja sih,” tegasnya. (ARif R/Hrn)

2 KOMENTAR

  1. Jangan terpancing isu isu picisan.
    Pakai kacamata kuda…. koalisi Prabosandi (jangan pakai nama lain…. kerjalah… pembangunanlah dll, tetap PD pakai nama Capres/cawapres) fokuslah ke depan untuk menggotong Indonedia yang lebih naju, lebih kuat dan kembali kaya.
    Jadikan Indonesia lebih kuat dan bermartabat.

Comments are closed.

BERITA PILIHAN

TERBARU