Demokrat Tuding Sandiaga Bayar PKS-PAN Rp500 Miliar Agar Jadi Cawapres Prabowo

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Kabar mulai retaknya hubungan Partai Demokrat dengan Prabowo Subianto, mulai mencuat jelang diumumkannya calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo, yang rencananya akan diumumkan malam ini, Rabu (8/8).

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andie Arief yang mengungkapkan kekesalan partainya atas sikap Ketua Umum Gerindra, Prabowo, yang lebih memilih Sandiaga Uno yang saat ini menjabat wakil Gubernur DKI Jakarta, sebagai cawapres.

Andie Arief menuding bahwa kesanggupan Sandiaga untuk membayar PKS dan PAN lah yang menyebabkan Prabowo lebih memilih Sandiaga sebagai cawapresnya.

“Sandi yang sanggup membayar PKS dan PAN masing-masing Rp500 miliar, (sehingga) dia jadi pilihan sebagai cawapres (Prabowo),” ungkap Andie kepada awak media, Rabu (8/8) malam.

Duet Prabowo-Sandi ini menguat menjelang pendaftaran capres/cawapres pada tanggal 10 Agustus mendatang.

“Di luar dugaan, ternyata Prabowo lebih mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar,” ujar Andie.

Hingga berita ini ditulis, belum diperoleh informasi resmi dari Partai Gerindra bahwa cawapres Prabowo adalah Sndiaga Uno. (ARif R/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penggratisan Suramadu: Memperdalam Kekeliruan Kebijakan Pemerintah

"Kebijakan ini dibangun di atas paradigma benua, bertentangan dengan paradigma kepulauan. Dalam paradigma benua, kapal bukan infrastruktur, tapi jalan dan jembatan. Kapal disamakan dengan truk dan bis," Prof Danie Rosyid.

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER