Deddy Mizwar Ucapkan Selamat Pada “Rindu” Menang di Quick Count


BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar mengucapkan selamat kepada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut satu, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang unggul sementara berdasarkan Quick Count (QC) oleh sejumlah lembaga survei.

“Saya ucapkan selamat kepada paslon nomor satu yang akan jadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat untuk lima tahun ke depan,” kata Deddy Mizwar dalam jumpa persnya di Media Center Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Intercontinental Hotel Bandung, Rabu (27/6).

Dia berharap pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum atau Rindu bisa menjalankan amanah dengan teguh sehingga bisa menjalankan pemerintahan lima tahun ke depan dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut ia mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk merekatkan tali persaudaran dan silaturahim pasca pelaksanaan Pilgub Jawa Barat 2018.

“Sekarang saatnya kita merekatkan silaturahim seluruh masyarakat Jabar. Mari mulai hari ini kita mulai bekerja bersama-sama,” katanya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat, yang sudah mendukungnya di Pilgub Jawa Barat serta para kader dan relawan di partai yang mengusungnya.

“Kepada pendukung, relawan, kader dan penyelenggara pilkada sehingga pilkada jabar berlangsung lancar dan lancar,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk melupakan ketegangan pasca pelaksanaan Pilgub Jawa Barat 2018 ini.

“Mari kita lupakan semua ketenganan, mari kita satukan semua eleman untuk membangun Jawa Barat lebih baik lagi,” tukasnya. (Ant/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

close