Deddy Mizwar Bersyukur Pendaftaran ke KPU Lancar

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengucapkan syukur karena seluruh berkas persyaratan pendaftaran untuk ikut bertarung di Pilgub Jawa Barat dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Jawa Barat.

“Kami baru selesai melakukan pendaftaran yang tadi disaksikan sendiri. Alhamdulilah semua dokumen dan berkas persyaratan lainnya dinyatakan lengkap,” kata Deddy Mizwar, di Kantor KPU Jawa Barat Jalan Garut Kota Bandung, Selasa (9/1).

Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi atau Dua DM, merupakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar.

Pasangan Dua DM yang mengenakan kemeja berwarna putih tiba di Kantor KPU Jawa Barat sekitar pukul 14.21 WIB dan langsung disambut dengan kesenian longser yang disiapkan oleh KPU Jawa Barat.

Setelah itu, pasangan dua DM yang sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih mengisi buku tamu di lobi Kantor KPU Jawa Barat dan diarahkan masuk oleh petugas ke dalam aula.

Sebelum tiba di Kantor KPU Jawa Barat, pasangan dua DM ini naik kuda berwarna abu-abu dan putih dari Stadion Persib Sidolig Kota Bandung ditemani para pendukung dan pengurus partai politik pengusung.

Deddy Mizwar mengatakan karena semua persyaratan lengkap maka ia dan Dedi Mulyadi akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada Kamis pagi (11/1) di RSUP Hasan Sadikin Bandung.

“Mohon doanya, mudah-mudahan tes kesehatan juga bisa lolos dan memenuhi semua persyaratan,” katanya.

Pria yang akrab disapa Demiz ini berharap pelaksanaan Pilgub Jabar dan Pilkada di 16 kabupaten/kota bisa berjalan lancar, langsung, umum bebas dan rahasia atau luber agar bisa menghasilkan pemimpin semua pemimpin yang sesuai di Jabar. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER