Debat Perdana, Pasangan “Rindu” Akan Bawa Jabar Jadi Juara

0
49
Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (foto: istimewa)

BANDUNG, SERUJI.CO.ID –┬áPasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) berjanji akan membawa Jawa Barat menjadi provinsi juara, terbaik, dan terhebat di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat menyampaikan visi dan misi pembuka debat perdana di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Kota Bandung.

“Jabar butuh perubahan pemerataan pembangunan. Pasangan Rindu hadir sebagai solusi untuk lima tahun ke depan. Kita berharap membawa Jabar terhebat, terbaik di Indonesia,” kata Pria yang akrab disapa Emil ini.

Loading...

Emil mengatakan, pasangan Rindu mengusung visi dan misi keseimbangan fisik dan lahir batin. Pihaknya tidak hanya akan membangun infrastruktur semata, namun pembangunan mental/moral menjadi agenda penting dalam membawa Jawa Barat juara.

“Tak hanya membangun infrastruktur fisik tapi moral keagamaan. Sebagai masyarakat yang mengedepankan kebenaran dan menjauhi kemungkaran,” kata dia.

“Pelayanan masyarakat berintegritas, seribu masalah seribu inovasi, turun tangan bukan tunjuk tangan. Semua ikut maju bersama,” tambah Emil. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU