Debat Perdana, Deddy Mizwar Akan Wujudkan Jabar Adil Sejahtera

0
49
Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (foto: istimewa)

BANDUNG, SERUJI.CO.ID –┬áPasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi akan mewujudkan Jawa Barat yang adil, sejahtera dan berkarakter jika berhasil memenangkan kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018.

“Visi kami adalah terwujudnya Jawa Barat yang adil, sejahtera dan berkarakter dan untuk menuju visi itu ada lima misi besar yang kami siapkan,” kata Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat memaparkan visi misi pada Debat Publik Pertama Pilgub Jawa Barat di Gedung Sabuga Kota Bandung, Senin (12/3) malam.

Kelima misi yang diusung oleh Pasangan DeddyDediFourJabar ini adalah pertama akan mewujudkan tatanan pemerintahan di Provinsi Jawa Barat yang baik dan bersih melalui reformasi birokrasi.

Loading...

“Ini sangat penting, semua tidak akan berjalan tanpa ada reformasi birokrasi yang baik,” kata dia.

Misi yang kedua adalah mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, produktif, unggul dan berkarakter sebab persaingan global tidak bisa dihindari oleh semua pihak.

“(Misi) yang ketiga mewujudkan tata kelola ruang, infrastruktur, lingkungan hidup dan sumber daya alam yang berkelanjutan dan berkeadilan,” kata dia.

Misi yang keempat adalah bagaimana mengembangkan potensi dan daya saing daerah melalui peningkatan iklim investasi, pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan dan berkelanjutan.

“Dan yang kelima (misi) adalah bagaimana menata kehidupan sosial masyarakat Jawa Barat yang berbudaya, demokratis dan mandiri,” kata dia. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU