BPN: Prabowo Urus Bisnis dan Berobat di Jerman


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN) menyebutkan calon presiden Prabowo Subianto saat ini sedang mengurus bisnis sekaligus berobat di Jerman saat sidang sengketa Pilpres berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Pak Prabowo biasa sebulan sekali pasti setidaknya dua kali melakukan muhibah bisnis,” kata Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak di Media Center Prabowo Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Menurutnya, sudah sekitar satu tahun Prabowo Subianto tidak secara langsung mengurus bisnisnya di Jerman.

Ia mengatakan, dalam satu bulan ini Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah dua kali terbang ke Jerman terkait urusan bisnis.

Selain urusan bisnis, Dahnil mengungkapkan Prabowo juga sedang menemui dokter di Jerman untuk berobat cedera punggung yang dialami saat menjadi perwira militer.

“Dulu kan latihan militer, perang segala macam, Pak Prabowo punya cedera di belakang punggung. Dokter beliau di Jerman yang secara rutin merawat. Dia juga punya pen di kaki,” ucapnya.

Ia mengatakan, Prabowo berangkat ke Jerman pada Kamis (20/6) malam yang terlebih dahulu transit di Dubai, Uni Emirat Arab.

Keberangkatan Capres nomor urut 02 itu didampingi oleh beberapa orang rekan-rekannya yang biasanya mendampingi Prabowo.

Terkait kepergian Prabowo ke Jerman saat sidang sengketa Pilpres berlangsung, Dahnil mengatakan seluruh proses di MK dipercayakan kepada tim kuasa hukumnya.

“Kami percaya dengan kapasitas dan kemampuan Bambang Widjojanto dan kawan-kawan. Prabowo percayakan sepenuhnya kepada proses hukum,” katanya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close