BPN: Prabowo Urus Bisnis dan Berobat di Jerman

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN) menyebutkan calon presiden Prabowo Subianto saat ini sedang mengurus bisnis sekaligus berobat di Jerman saat sidang sengketa Pilpres berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Pak Prabowo biasa sebulan sekali pasti setidaknya dua kali melakukan muhibah bisnis,” kata Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak di Media Center Prabowo Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Menurutnya, sudah sekitar satu tahun Prabowo Subianto tidak secara langsung mengurus bisnisnya di Jerman.

Ia mengatakan, dalam satu bulan ini Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah dua kali terbang ke Jerman terkait urusan bisnis.

Selain urusan bisnis, Dahnil mengungkapkan Prabowo juga sedang menemui dokter di Jerman untuk berobat cedera punggung yang dialami saat menjadi perwira militer.

“Dulu kan latihan militer, perang segala macam, Pak Prabowo punya cedera di belakang punggung. Dokter beliau di Jerman yang secara rutin merawat. Dia juga punya pen di kaki,” ucapnya.

Ia mengatakan, Prabowo berangkat ke Jerman pada Kamis (20/6) malam yang terlebih dahulu transit di Dubai, Uni Emirat Arab.

Keberangkatan Capres nomor urut 02 itu didampingi oleh beberapa orang rekan-rekannya yang biasanya mendampingi Prabowo.

Terkait kepergian Prabowo ke Jerman saat sidang sengketa Pilpres berlangsung, Dahnil mengatakan seluruh proses di MK dipercayakan kepada tim kuasa hukumnya.

“Kami percaya dengan kapasitas dan kemampuan Bambang Widjojanto dan kawan-kawan. Prabowo percayakan sepenuhnya kepada proses hukum,” katanya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Makan Dikit, Perut Kok Buncit?