Begini Alasan Dumai Dipilih Jadi Lokasi Kampanye Akbar Jokowi di Riau

DUMAI, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi dijadwalkan sore ini, Selasa (26/3) melanjutkan kampanye terbukanya di Kota Dumai, Riau. Diagendakan Jokowi setiba di Dumai akan disambut karval yang diikuti ribuan peserta.

Dikutip dari Antara, Selasa (26/3), Ketua Tim Kampanye Daera (TKD) Riau Jokowi-Maruf Amin, Idris Laena mengatakan, Dumai sengaja dipilih untuk menjadi lokasi kampanye akbar terbuka Jokowi karena Dumai menjadi salah satu lumbung suara Jokowi di Riau pada Pilpres 2014 lalu.

Menurut Idris, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menargetkan untuk mendapat 60 persen di seluruh Provinsi Riau. Sebelumnya pada Pilpres 2014 Jokowi kalah tipis oleh lawannya Prabowo Subianto, dengan raihan suara 49,88 persen berbanding 50,12 persen.

Idris menargetkan ada 40 ribu orang yang hadir di kampanye Jokowi hari ini.

Wakil Direktur Bidang Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) yang juga Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy, mengatakan sejumlah tokoh akan turut menyemarakkan acara kampanye Jokowi di Riau. Mereka adalah Ketua TKN Erick Thohir; Wakil Ketua TKN Moeldoko; dan Gubernur Riau Syamsuar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BUMN, Pseudo CEO, dan Efek Negatifnya

vonis hakim menunjukkan bahwa sejatinya Karen bukan direktur sesungguhnya. Bukan direktur utama yang sesungguhnya. Bukan CEO. Karen hanyalah seorang direktur semu. Seorang direktur-direkturan.

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

BERITA TERBARU

Bjorka dan Hasil Audit BPK

Hampir sebulan terakhir Indonesia dihebohkan oleh serangan hacker Bjorka, namun aparat belum juga mampu mengungkap asal-usul, apalagi menangkapnya.

Di Singapura, Gubernur Terpopuler Indonesia Nyatakan Siap Jadi Capres 2024

Gubernur yang saat ini paling populer di Indonesia, Anies Baswedan menyatakan siap maju sebagai Capres di Pilpres 2024.

Inilah 3 Transformasi Seleksi Masuk PTN Yang Mulai Berlaku Tahun 2023

Kemendikbudristek melakukan transformasi Merdeka Belajar di seleksi masuk PTN, dengan mentransformasi 3 jenis seleksi yang dilakukan selama ini.

Catat!! Mulai Tahun Depan Seleksi Masuk PTN Jalur Test Tidak Ada Lagi TKA

Mulai tahun depan, Seleksi Bersama Masuk PTN (SBMPTN) tidak lagi mengujikan TKA, tapi hanya TPS. Begini penjelasan Mendikbudristek.

Panggil Anies Baswedan, Hal ini Yang Akan Ditanyakan KPK Terkait Formula E

KPKi telah memanggil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk dimintai keterangan terkait penyelenggaran Formula E. Apa saja yang akan ditanyakan?

Pagi Ini, Anies Baswedan Akan Memenuhi Panggilan KPK

Anies Baswedan akan datang KPK pagi ini, Rabu (7/9). untuk memenuhi panggilan lembaga anti rasuah tersebut terkait Formula E.

TERPOPULER

Bjorka dan Hasil Audit BPK

Hampir sebulan terakhir Indonesia dihebohkan oleh serangan hacker Bjorka, namun aparat belum juga mampu mengungkap asal-usul, apalagi menangkapnya.

Pendekar Nusantara : Seratus Guru Seribu Ilmu (bag. 3)

Datuk Rajo Batuah terdiam sebentar. Jawaban dari seorang Mohammad Masdan adalah jawaban yang mungkin ia tunggu-tunggu sejak lama. Banyak pendekar hanya ingin menjadi terkuat,

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi