Bantah Tudingan Terima Rp500 M dari Sandiaga, Ketum PAN: Itu Hoaks

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membantah tudingan yang dilontarkan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief yang mengatakan PAN bersama PKS telah menerima masing-masing Rp500 miliar dari Sandiaga Uno.

“Itu boleh dikata hoaks. Nggak perlu dibahas sesuatu yang tidak ada wujudnya,” kata Zulkifli usai bertemu Prabowo kepada wartawan, di Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/8).

Baca juga: Demokrat Tuding Sandiaga Bayar PKS-PAN Rp500 Miliar Agar Jadi Cawapres Prabowo

Zulkifli menegaskan bahwa partainya tidak pernah menerima mahar untuk kepentingan Pilpres 2019. Ia meminta tuduhan tersebut tidak lagi dibahas dan dibesar-besarkan.

“Enggak usah dibahaslah. Itu, apa namanya tuh, boleh dikatakan sampah,” tukasnya.

Zulkifli juga menjelaskan bahwa saat ini pembahasan terkait cawapres yang akan mendampingi Prabowo masih berlangsunng. Dan ia menegaskan belum ada satupun partai yang mengeluarkan surat dukungan untuk pasangan capres-cawapres.

Sebelumnya, Wasekjend Demokrat Andi Arief menuding PKS dan PAN telah menerima uang masing-masing sebesar Rp500 miliar dari Sandiaga Uno, untuk memuluskan jalan bagi Sandiaga jadi cwapres Jokowi. (ARif R/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER