Anies-Sandi ‘Head to Head’ dengan Petahana Penuh Tantangan

JAKARTA – Putaran kedua Pilkada DKI akan semakin sengit. Seluruh relawan harus semakin solid, karena tantangannya tidak mudah. Hal itu disampaikan Siti Mafruroh Koordinator Sohib Anies-Sandi.

“Ingat, Anies-Sandi akan head to head dengan petahana (Ahok-Djarot), tentu tidak mudah. Inilah tantangan kita demi memberi pemimpin terbaik buat warga Jakarta. Tidak ada waktu untuk bersantai,” tegas Siti Mafruroh, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (17/2).

Dia mengatakan, sebagai salah satu elemen relawan Anies-Sandi, timnya akan  tetap menjadikan basis pemilih sebagai kekuatan dan akan mengkonsolidasi lebih gencar lagi jelang putaran kedua.

“Yang tak kalah penting konsolidasi di internal kami harus semakin solid. Basis-basis kemenangan kami harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Jangan sampai kecolongan di basis kami yang kemarin menang. Jadi, mari kembali merapatkan barisan, kita lanjutkan sosialisasi dan kampanye sehat di berbagai titik di Jakarta, demi Jakarta yang maju dan bahagia warganya,” tambah Siti.

Hasil real count Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta, pasangan calon petahana Ahok-Djarot dan Anies-Sandi dipastikan akan bertarung di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Siti mengatakan pertarungan kedepan akan semakin sengit. Karena itulah mereka akan ikut dalam membangun konsolidasi untuk merangkul sejumlah relawan Agus-Sylvi untuk bersama memenangkan Anies-Sandi.

“Mereka adalah teman-teman seperjuangan kita yang menginginkan gubernur baru di Jakarta. Penting untuk dirajut dan dijahit dengan segera. Makanya, setelah ini kami juga akan menggelar silahturahmi dan pertemuan untuk membangun koalisi besar,” ucap Siti.

“Bagi saya, ini penting untuk dilakukan baik oleh petinggi partai, pasangan calon maupun para relawan Anies-Sandi,” katanya.

Siti juga menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang telah berjuang secara bersama-sama dengan tim pemenangan parpol pengusung dan juga simpatisan Anies-Sandi. Sehingga pada putaran pertama bisa memperoleh hasil yang baik. Sebab, dia menilai, hasil saat ini merupakan kerja kolektif seluruh tim.

“Mereka tiap hari keliling Jakarta untuk kampanye sehat tanpa dibayar. Alhamdulillah, setidaknya daerah-daerah yang didatangi relawan Sohib Anies-Sandi dengan program senam sehat dan pengobatan gratis, kita (Anies-Sandi) menang,” ucap Siti.

EDITOR: Yus Arza

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER