Anies-Sandi ‘Head to Head’ dengan Petahana Penuh Tantangan

0
107
Anies Baswedan - Sandiaga Uno

JAKARTA – Putaran kedua Pilkada DKI akan semakin sengit. Seluruh relawan harus semakin solid, karena tantangannya tidak mudah. Hal itu disampaikan Siti Mafruroh Koordinator Sohib Anies-Sandi.

“Ingat, Anies-Sandi akan head to head dengan petahana (Ahok-Djarot), tentu tidak mudah. Inilah tantangan kita demi memberi pemimpin terbaik buat warga Jakarta. Tidak ada waktu untuk bersantai,” tegas Siti Mafruroh, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (17/2).

Dia mengatakan, sebagai salah satu elemen relawan Anies-Sandi, timnya akan  tetap menjadikan basis pemilih sebagai kekuatan dan akan mengkonsolidasi lebih gencar lagi jelang putaran kedua.

“Yang tak kalah penting konsolidasi di internal kami harus semakin solid. Basis-basis kemenangan kami harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Jangan sampai kecolongan di basis kami yang kemarin menang. Jadi, mari kembali merapatkan barisan, kita lanjutkan sosialisasi dan kampanye sehat di berbagai titik di Jakarta, demi Jakarta yang maju dan bahagia warganya,” tambah Siti.

Hasil real count Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta, pasangan calon petahana Ahok-Djarot dan Anies-Sandi dipastikan akan bertarung di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Siti mengatakan pertarungan kedepan akan semakin sengit. Karena itulah mereka akan ikut dalam membangun konsolidasi untuk merangkul sejumlah relawan Agus-Sylvi untuk bersama memenangkan Anies-Sandi.

“Mereka adalah teman-teman seperjuangan kita yang menginginkan gubernur baru di Jakarta. Penting untuk dirajut dan dijahit dengan segera. Makanya, setelah ini kami juga akan menggelar silahturahmi dan pertemuan untuk membangun koalisi besar,” ucap Siti.

“Bagi saya, ini penting untuk dilakukan baik oleh petinggi partai, pasangan calon maupun para relawan Anies-Sandi,” katanya.

Siti juga menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang telah berjuang secara bersama-sama dengan tim pemenangan parpol pengusung dan juga simpatisan Anies-Sandi. Sehingga pada putaran pertama bisa memperoleh hasil yang baik. Sebab, dia menilai, hasil saat ini merupakan kerja kolektif seluruh tim.

“Mereka tiap hari keliling Jakarta untuk kampanye sehat tanpa dibayar. Alhamdulillah, setidaknya daerah-daerah yang didatangi relawan Sohib Anies-Sandi dengan program senam sehat dan pengobatan gratis, kita (Anies-Sandi) menang,” ucap Siti.

EDITOR: Yus Arza

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Terbaru

rumah sakit

Bayi Yang Ditahan Rumah Sakit Karawang Meninggal Dunia

KARAWANG - Bayi laki-laki dari pasangan Ny Heni Sudiar dan Manaf yang sempat ditahan Rumah Sakit Intan Barokah, karena tidak mampu membayar tagihan biaya...

Zulkifli: Umat Islam Potensi Kekuatan Ekonomi Politik

MAGELANG - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan penduduk Indonesia mayoritas Islam merupakan potensi yang sangat besar untuk dikonversi menjadi kekuatan ekonomi dan politik...

Polisi Amankan Pemuda Mengamuk di Liponsos Surabaya

SURABAYA - Kepolisian Sektor (Polsek) Sukolilo Surabaya mengamankan seorang pemuda berusia 28 tahun yang mengamuk di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Sukolilo Surabaya. Kepala Unit Reserse...

Polisi Selidiki Senpi Yang Dititipkan ke Rumah Warga

PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau, menyelidiki temuan senjata api (senpi) genggam semiotomatis jenis FN kaliber 9 milimeter yang ditipkan oleh orang tak...

Empat Tersangka Kasus Perkelahian ala ‘Gladiator’ Terancam 15 Tahun Penjara

BOGOR - Empat orang tersangka kasus "gladiator" yang menewaskan seorang siswa SMA Budi Mulya Kota Bogor, Jawa Barat telah ditangkap, keempatnya terancam hukuman 15...

Polrestabes Surabaya Ringkus Penjarah Mobil Anak Risma

SURABAYA - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya meringkus komplotan pelaku penjarahan mobil yang menimpa korban Fuad Benardi, anak kandung Wali Kota Surabaya Tri...