Anies-Sandi ‘Head to Head’ dengan Petahana Penuh Tantangan

0
113
Anies Baswedan - Sandiaga Uno

JAKARTA – Putaran kedua Pilkada DKI akan semakin sengit. Seluruh relawan harus semakin solid, karena tantangannya tidak mudah. Hal itu disampaikan Siti Mafruroh Koordinator Sohib Anies-Sandi.

“Ingat, Anies-Sandi akan head to head dengan petahana (Ahok-Djarot), tentu tidak mudah. Inilah tantangan kita demi memberi pemimpin terbaik buat warga Jakarta. Tidak ada waktu untuk bersantai,” tegas Siti Mafruroh, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (17/2).

Dia mengatakan, sebagai salah satu elemen relawan Anies-Sandi, timnya akan  tetap menjadikan basis pemilih sebagai kekuatan dan akan mengkonsolidasi lebih gencar lagi jelang putaran kedua.

“Yang tak kalah penting konsolidasi di internal kami harus semakin solid. Basis-basis kemenangan kami harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Jangan sampai kecolongan di basis kami yang kemarin menang. Jadi, mari kembali merapatkan barisan, kita lanjutkan sosialisasi dan kampanye sehat di berbagai titik di Jakarta, demi Jakarta yang maju dan bahagia warganya,” tambah Siti.

Hasil real count Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta, pasangan calon petahana Ahok-Djarot dan Anies-Sandi dipastikan akan bertarung di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Siti mengatakan pertarungan kedepan akan semakin sengit. Karena itulah mereka akan ikut dalam membangun konsolidasi untuk merangkul sejumlah relawan Agus-Sylvi untuk bersama memenangkan Anies-Sandi.

“Mereka adalah teman-teman seperjuangan kita yang menginginkan gubernur baru di Jakarta. Penting untuk dirajut dan dijahit dengan segera. Makanya, setelah ini kami juga akan menggelar silahturahmi dan pertemuan untuk membangun koalisi besar,” ucap Siti.

“Bagi saya, ini penting untuk dilakukan baik oleh petinggi partai, pasangan calon maupun para relawan Anies-Sandi,” katanya.

Siti juga menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang telah berjuang secara bersama-sama dengan tim pemenangan parpol pengusung dan juga simpatisan Anies-Sandi. Sehingga pada putaran pertama bisa memperoleh hasil yang baik. Sebab, dia menilai, hasil saat ini merupakan kerja kolektif seluruh tim.

“Mereka tiap hari keliling Jakarta untuk kampanye sehat tanpa dibayar. Alhamdulillah, setidaknya daerah-daerah yang didatangi relawan Sohib Anies-Sandi dengan program senam sehat dan pengobatan gratis, kita (Anies-Sandi) menang,” ucap Siti.

EDITOR: Yus Arza

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA TERBARU

Sri Untari

Jadi Cawagub Khofifah, PDIP Akan Pecat Emil Dardak Sebagai Kader

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - PDI Perjuangan akan memecat dengan mencabut kartu tanda anggota (KTA) Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak sebagai kader partai. Hal ini dilakukan...

Tentukan Nasib Novanto, Inilah Keputusan Rapat Pleno Partai Golkar

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Rapat Pleno Partai Golkar baru saja berakhir. Rapat yang dimulai pukul 13.00 WIB ini menghasilkan beberapa keputusan. Antara lain, Rapat Pleno ‎memutuskan...
sawah tercemar

Diberi Dana Tali Asih, Petani Tetap Tuntut PT Mitrabara Bayar Ganti Rugi Yang Sesuai

MALINAU, SERUJI.CO.ID - PT Bara Dinamika Muda Sukses (BDMS) menyerahkan dana tali asih sebesar Rp500 juta kepada petani sebagai bentuk ucapan permohonan maaf atas tercemarnya...

KANAL WARGA TERBARU

skripsi

Ingin Tulisan “WARGA SERUJI” Dibaca Banyak Pengunjung? Cobalah Trik Ini

SERUJI.CO.ID - Untuk menghasilkan tulisan yang enak dibaca dan membuat pembaca selalu menanti tulisan-tulisan anda di kanal "WARGA SERUJI", saya coba berikan sedikit petunjuk...
follow-leader

Menjadi Seorang Pemimpin

Seorang leader/pemimpin harus memiliki jiwa melayani. Pemimpin yang baik berasal dari pengikut yang baik. Cara menjadi pengikut yang baik adalah dengan mendengar, menjadi seorang...

KAPAN PEMIMPIN HARUS DIPATUHI ?

Luthfi Bashori Suatu saat Rasulullah SAW mengirim satu pasukan dan mengangkat seorang Anshar sebagai pemimpin, serta memerintahkan agar seluruh pasukan mematuhi pemimpinnya. Di tengah jalan, tiba-tiba...