Ani Yudhoyono: Biarpun Kalah, Saya Bangga pada Agus

SERUJI–  Ani Yudhoyono, Ibunda Agus,  berkomentar setelah anaknya menyatakan menerima kekalahan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta versi hitung cepat.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ani menyatakan tetap merasa bangga pada Agus karena tulus ingin membangun Jakarta agar lebih maju.

“Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Biarpun kalah, saya tetap bangga kepada Agus yang dengan niat baik, ketulusan dan pengorbanannya untuk membangun Jakarta agar lebih maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat, selalu mengedepankan “jurus putih”,” tulis dia.

Pernyataan Ani sontak mendapat komentar dari sejumlah netizen. Ada yang justru menyayangkan keputusan Agus keluar dari TNI, adapula yang memberi komentar bernada menyemangati Agus. “Kerenan kemarin jadi tni, gara-gara mau ikut pilkada, enggak kepilih juga. Karir tni jadi korban,” tulis salah satu akun.

“Sangat ksatria mas agus, mengakui kekalahan trimakasih mas agus bljr lbih banyak lagi smangan salam damai slalu,” tulis akun lain.

“Maju terus panyang mundur..we love SBY, AHY,” tulis akun lainnya.

Sebelumnya dalam konferensi pers, Agus mengatakan secara lapang dada menerima kekalahan dalam Pilkada DKI Jakarta setelah beberapa lembaga survei merilis hasil hitung cepatnya.

“Secara kesatria dan dengan lapang dada saya terima kekalahan saya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta,” kata Agus . Menurut dia, seperti halnya kompetisi-kompetisi lainnya pasti ada pihak yang menang dan kalah, pasti ada suka dan duka. Seluruhnya menurut Agus, adalah realitas kehidupan.

EDITOR : Yus Arza

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Al Ghazali dan Dendam Anak-Anak Revolusi

Di masa Orde Baru adalah anak-anak yang bapak/ibunya dibunuh atau dipenjarakan Suharto. Di masa ini mereka adalah anak-anak yang bapaknya dipenjarakan Jokowi karena berbeda pandangan politik.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER