Meski Hujan, Peserta Aksi Damai 212 Terus Berdatangan ke Gedung DPR/MPR

98
Aksi damai 212 di depan Gedung DPR/ MPR RI (Irwandi - VIVA.co.id )

JAKARTA –  Forum Umat Islam (FUI) dan berbagai elemen masyarakat menggelar aksi damai 212 di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat/Majelis Permusyawaratan Rakyat, Senayan, Jakarta, Selasa, 21 Februari 2017. Mereka menuntut penonaktifan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lantaran sudah berstatus terdakwa.

Tak hanya itu, massa juga menuntut agar kriminalisasi terhadap ulama dihentikan dan sejumlah tuntutan lainnya. Berdasarkan pantauan SERUJI.co.id, masa terus berdatangan dari berbagai arah.

Kendati kondisi cuaca yang terus diguyur hujan, namun hal itu tak menyurutkan semangat massa. Tampak massa terus berdatangan.

Massa tampak kebanyakan menggunakan jas hujan plastik. Sementara itu, orasi terus terdengar di mobil komando, yang pada intinya meminta Ahok ditangkap.

Jalur arteri Jalan Gatot Subroto dari arah Kuningan ke Slipi, tepatnya depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat/Majelis Permusyawaratan Rakyat ditutup sementara, Hal itu lantaran ada massa aksi 212 yang memadati jalur arteri Jalan Gatot Subroto hingga menutup seluruh bagian jalan depan gedung wakil rakyat itu.

Untuk mengantipasi macet yang semakin parah dari arah Kuningan ke Slipi, polisi Lalu Lintas mengalihkan arus kendaraan bermotor untuk masuk ke ruas Tol Dalam Kota.

Tak hanya kendaraan roda empat, kendaraan roda dua juga tampak dialihkan ke dalam jalan tol tersebut. Sepeda motor yang masuk ke dalam tol akan ke luar di Gerbang Tol Slipi.

EDITOR: Yus Arza

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama