Meski Hujan, Peserta Aksi Damai 212 Terus Berdatangan ke Gedung DPR/MPR

JAKARTA –  Forum Umat Islam (FUI) dan berbagai elemen masyarakat menggelar aksi damai 212 di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat/Majelis Permusyawaratan Rakyat, Senayan, Jakarta, Selasa, 21 Februari 2017. Mereka menuntut penonaktifan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lantaran sudah berstatus terdakwa.

Tak hanya itu, massa juga menuntut agar kriminalisasi terhadap ulama dihentikan dan sejumlah tuntutan lainnya. Berdasarkan pantauan SERUJI.co.id, masa terus berdatangan dari berbagai arah.

Kendati kondisi cuaca yang terus diguyur hujan, namun hal itu tak menyurutkan semangat massa. Tampak massa terus berdatangan.

Massa tampak kebanyakan menggunakan jas hujan plastik. Sementara itu, orasi terus terdengar di mobil komando, yang pada intinya meminta Ahok ditangkap.

Jalur arteri Jalan Gatot Subroto dari arah Kuningan ke Slipi, tepatnya depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat/Majelis Permusyawaratan Rakyat ditutup sementara, Hal itu lantaran ada massa aksi 212 yang memadati jalur arteri Jalan Gatot Subroto hingga menutup seluruh bagian jalan depan gedung wakil rakyat itu.

Untuk mengantipasi macet yang semakin parah dari arah Kuningan ke Slipi, polisi Lalu Lintas mengalihkan arus kendaraan bermotor untuk masuk ke ruas Tol Dalam Kota.

Tak hanya kendaraan roda empat, kendaraan roda dua juga tampak dialihkan ke dalam jalan tol tersebut. Sepeda motor yang masuk ke dalam tol akan ke luar di Gerbang Tol Slipi.

EDITOR: Yus Arza

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Lima Ide Outfit Kondangan Padu Padan Celana dan Atasan

Ide outfit kondangan memakai celana ini bisa jadi andalan bagi anda yang anti ribet.