AHY Jadi Jurkam Menangkan Khofifah-Emil

0
123
AHY
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Tokoh generasi muda Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY akan turun ke Jatim sebagai salah satu juru kampanye (jurkam) andalan Demokrat untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio mengatakan dalam pemenangan Khofifah-Emil, Partai Demokrat akan menerjunkan para jurkam yang handal dan berpengaruh demi pemenangan Khofifah- Emil.

”Pada prinsipnya semua siap. Namun, yang kami pastikan akan turun adalah sosok tokoh muda masa depan, AHY, yang akan road show ke Jatim awal tahun depan untuk mengawal Khofifah-Emil di Pilgub Jatim,” jelasnya saat ditemui di Surabaya, Selasa (12/12).

Loading...

Diungkapkan Renville, dirinya optimis dengan turunnya AHY ke Jatim, akan bisa meraup dukungan dari pemilih pemula untuk kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

”Semua tahu tren sosok AHY saat ini sampai kemungkinan ke depan akan terus naik dengan munculnya figur muda sebagai calon pemimpin masa depan. Dan ini akan berpengaruh besar untuk memenangkan Khofifah-Emil,” terangnya.

Ditambahkan oleh pria asal Mojokerto ini, dengan turunnya AHY dan sejumlah jurkamnas Demokrat untuk kampanye Khofifah-Emil membuktikan kalau Demokrat sangat serius untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

”Sesuai dengan perintah Ketum Partai Demokrat SBY bahwa pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim yang diusung Demokrat bersama parpol koalisi harus menang,” pungkasnya. (Setya/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama