Adakan Debat Kandidat, DPRD Jabar Harap Paslon Tonjolkan Visi Misi

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – DPRD Provinsi Jawa Barat berharap seluruh pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang akan tampil dalam Debat Kandidat Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat pada 12 Maret 2018, bisa menampilkan visi misi mereka kepada publik melalui acara tersebut.

“Semoga Debat Kandidat Cagub Cawagub Jabar nanti bisa berjalan lancar dan saya harapkan setiap paslon bisa menyampaikan visi misi kepada publik lewat acara ini,” kata Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, di Kota Bandung, Jumat (9/3).

Ineu menuturkan saat momentum Debat Kandidat tersebut setiap calon diharapakan dapat mengutarakan pemikiran terbaiknya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteran masyarakat di Jawa Barat.

“Jadi kami harapkan momentum Debat Kandidat nanti itu dapat menjawab persoalan-persoalan yang ada di Jawa Barat, bukan menjadi sarana untuk saling menjatuhkan paslon lainnya,” kata dia.

Selain itu, adanya Rosiana Silalahi yang akan memandu jalannya Debat Publik nanti diyakini akan membuat suasana debat menjadi menarik untuk disaksikan.

“Kalau tidak salah Debat Publik nanti itu dipandu sama Rossiana Silalahi ya, saya kira acara nanti bakal seru untuk disaksikan ya,” ujar Ineu.

Sementara itu, Panitia Debat Publik Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pilgub 2018 menyediakan 1.600 kursi atau masing-masing 400 kursi untuk setiap Paslon dan 300 kursi undangan.

Panitia juga menyediakan panggung kesenian bagi 15 orang dari setiap paslon untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan di Gedung Sabuga Kota Bandung pada 12 Maret 2018. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Selesai ?

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Bantah Keterangan Polisi, BPK Tegaskan Belum Pernah Audit Dana Kemah Pemuda Islam

Ternyata BPK menyatakan belum ada permintaan audit terkait kegiatan Apel dan Kemah Pemuda Islam 2017. Bahkan, BPK pun belum pernah melakukan ekspose terkait dugaan penyimpangan dana atas kegiatan tersebut yang menjerat Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

dr. Antina Nevi Hidayati, SpKJ