Bisnis Kuliner Kaesang Merambah Kota Surabaya

0
425
  • 4
    Shares
gerai Sang Pisang
Kaesang Pangarep resmi membuka bisnis kuliner "Sang Pisang" di Surabaya, Sabtu (24/3/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tengah menekuni bisnis kulinernya yang dinamai gerai “Sang Pisang”, usaha makanan berbahan pisang yang didirikannya itu, kini mulai merambah Kota Surabaya.

Gerai “Sang Pisang” milik Kaesang, resmi mulai dibuka hari ini, Sabtu (24/3) di Jalan Raya Tenggilis 34c, Surabaya.

Owner “Sang Pisang”, Kaesang Pangarep mengatakan gerai yang dibuka di Surabaya ini merupakan outlet yang ke 12. Ia optimis membuka gerai di Surabaya, karena masyarakat Surabaya suka makanan asin dan pedas.

“Di Surabaya saya tertarik karena pangsa pasar di Kota ini pertumbuhannya sangat besar, Mas Gibran kan juga buka outlet di daerah Pucang, kalau memungkinkan outlet kita bergabung di Surabaya,” ungkap Kaesang saat pembukaan “Sang Pisang”, di Surabaya, Sabtu (24/3).

Konsep bisnis kuliner yang dirancang, kata Kaesang, menggunakan konsep kekininan. Ada cita rasa khusus meski sama, bukan sekedar pisang goreng biasa, karena goreng pisang buatannya seperti nugget.

Kaesang Pangarep resmi membuka bisnis kuliner “Sang Pisang” di Surabaya, Sabtu (24/3/2018). (foto:Devan/SERUJI)

Sementara itu, putra bungsu Presiden ini menargetkan akan membuka sebanyaknya cabang, yang tersebar di Indonesia dan luar negeri

“Tahun ini saya menargetkan membuka 300 outlet yang tersebar di Indonesia dan optimis semua laris. Kita juga akan membuka gerai di Vietnam, Laos, Singapura, Malaysia dan Filipina,” pungkasnya. (Devan/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU