Wall Street Berakhir Turun Jelang Musim Laporan Laba

NEW YORK, SERUJI.CO.ID – Saham-saham di Wall Street berakhir lebih rendah pada Senin (Selasa pagi WIB-10/10), karena para investor menunggu dimulainya musim pelaporan laba perusahaan-perusahaan yang tercatat di pasar modal.

Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 12,60 poin atau 0,06 persen menjadi ditutup pada 22.761,07 poin. Sementara itu, indeks S&P 500 ditutup turun 4,60 poin atau 0,18 persen menjadi 2.544,73 poin, dan indeks komposit Nasdaq turun 10,45 poin atau 0,16 persen menjadi 6.579,73 poin.

Beberapa perusahaan besar yang dijadwalkan melaporkan hasil keuangan kuartalan minggu ini, antara lain BlackRock, Citigroup, Bank of America dan Wells Fargo.

Laba para emiten kuartal ketiga diperkirakan meningkat 4,9 persen dari tahun ke tahun, menurut data dari Thomson Reuters. Sementara pendapatan kuartal III diperkirakan akan meningkat 4,3 persen dari kuartal III tahun lalu.

Telah terjadi peningkatan optimisme atas perombakan pajak yang diajukan oleh Presiden Donald Trump.

Trump dan Partai Republik di Kongres berharap untuk memberlakukan paket pemotongan pajak bagi perusahaan, usaha kecil dan individu sebelum Januari mendatang, dengan mengatakan bahwa pajak yang lebih rendah akan mendorong pertumbuhan ekonomi, lapangan pekerjaan dan upah.

Pekan lalu, Dewan Perwakilan Rakyat AS mengeluarkan sebuah resolusi anggaran untuk tahun fiskal 2018, yang membuka jalan bagi undang-undang reformasi pajak.

Dalam sebuah pemungutan suara 219-206, anggota parlemen menyetujui anggaran yang mengatur sebuah proses yang dapat membantu anggota Kongres Partai Rebublik menghindari filibuster di Senat saat membahas rancangan undang-undang perpajakan, dan meloloskannya tanpa suara Demokrat. (Xin/Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Refleksi Akhir Tahun Pendidikan

Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bangsa Gagal Nyintesis

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER