Seluruh Gerai 7-Eleven di Indonesia Ditutup Akhir Bulan Ini

2
629
7-eleven

JAKARTA – PT Modern Sevel Indonesia anak usaha PT Moderen Internasional TBK (MDRN) mengumumkan, akhir bulan ini seluruh gerai 7-eleven akan resmi ditutup. Keputusan itu berlaku untuk gerai yang langsung di bawah manajemen perseroan.

Aksi korporasi tersebut telah disampaikan kepada Bursa Efek Indonesia melalui surat resmi pada Kamis 22 Juni 2017.

“Kami bermaksud menginformasikan bahwa per tanggal 30 Juni 2017, seluruh gerai 7-Eleven di bawah manajemen PT Modern Sevel Indonesia yang merupakan salah satu entitas anak perseroan akan menghentikan kegiatan operasionalnya,” ungkap Direktur PT. Modern Internasional Tbk, Chandra Wijaya, dikutip dari surat keterbukaan informasinya ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (22/6).

Chandra menjelaskan, penutupan seluruh gerai ini dilakukan karena perseroan memiliki keterbatasan sumber daya untuk melanjutkan operasional gerai convenience store tersebut. Terlebih lagi rencana PT Charoen Pokphand Restu Indonesia untuk mengakuisisi bisnis 7-Eleven batal dilakukan.

“Hal-hal material yang berkaitan dan yang timbul sebagai akibat dari penghentian operasional gerai 7-Eleven ini akan ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan dan hukum yang berlaku dan akan diselesaikan secepatnya,” pungkas Chandra. (IwanY)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU