Ustadz Somad Akan Hadiri Peresmian Pesantren di Riau pada 12-13 Agustus

MERANTI, SERUJI.CO.ID – Ustadz Abdul Somad dijadwalkan hadir selama dua hari di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau dalam rangka menghadiri Tabligh Akbar menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan peresmian pesantren.

“Ustadz dijadwalkan berada di Meranti dari tanggal 12-13 Agustus 2018, dalam rangka menghadiri Tabligh Akbar dan peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Tahfidz Al-Quran Darul Fikri Islamic Boarding School di Jalan Rintis, Desa Banglas Barat Selat Panjang,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Meranti Hery Saputra ketika dihubungi di Riau, Ahad (5/8).

Dikatakan Hery, lokasi Tabligh Akbar yang dimotori Pemkab Kepulauan Meranti dan Yayasan Fitrah Madani bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Riau akan mengambil tempat di halaman Kantor Bupati Meranti. Kegiatan akan dimulai hari Minggu pukul 19.30 Wib yang diawali dengan Shalat Isya berjamaah yang dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah dari Ustadz Abdul Somad.

“Untuk acara Tabligh Akbar kita laksanakan di halaman Kantor Bupati, agar acara yang dilaksanakan lebih semarak dan meriah, Pemkab Kepulauan Meranti mengundang seluruh lapisan masyarakat, para tokoh dan ulama di manapun berada untuk datang beramai-ramai menghadiri acara tersebut,” kata Hery.

Baca juga: Ditolak Ormas, Kehadiran Ustadz Somad di Semarang Disambut Layaknya Cawapres

Dijelaskannya, untuk hari kedua ustadz yang sering dijuluki UAS itu mengisi pengajian subuh di Masjid Daarul Ulum, kemudian melakukan peletakan batu pertama Pesantren Tahfiz Al-Quran Daarul Fikri Islamic Boarding School..

“Mari kita semarakkan acara ini dengan mengajak sanak saudara di manapun berada beramai-ramai menyaksikan ustadz sejuta umat Abdul Somad,” ajak Kabag Humas.

Ditambahkan dia, dalam kegiatan tersebut akan dilakukan penggalangan dana untuk pembangunan Pesantren Tahfidz Al-Quran, dan pengobatan gratis bagi masyarakat yang sakit oleh para dokter dari IDI wilayah Riau. (Ant/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER