Tabrakan Beruntun di Aceh, 2 Pengendara Tewas

LHOKSUKON, SERUJI.CO.ID – Tabrakan beruntun yang terjadi di ruas jalan Medan -Banda Aceh, tepatnya di Gampong Pulo, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, menyebabkan dua pengendara tewas.

Kejadian berlangsung Kamis siang (31/5) tersebut, selain menyebabkan dua orang tewas juga mengakibatkan enam orang lainnya mengalmai luka-luka.

Menurut keterangan yang dihimpun, tiga kenderaan yang nahas tersebut antara lain, Truk Tronton BL 8985 NH kemudin Toyota Rush B 1782 CV dan Sepeda Motor Honda Vario BK 2329 PAV.

Berdasarkan keterangan, kronologis kecelakaannya, berawal ketika mobil Rush yang melaju dari arah Banda Aceh coba mendahului sebuah mobil lain yang ada didepannya.

Saat akan mendahului melalui jalur kanan, dari arah berlawanan melaju truk tronton sehingga terjadi tabrakan antara keduanya. Pada saat bersamaan juga, pengendara sepeda motor yang melaju dibelakang mobil Rush ikut menabrak mobil yang ada didepannya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy titah Nugraha, membenarkan peristiwa tersebut.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun. Pengemudi mobil Rush Suriyanto (45) pekerjaaan wiraswasta warga Blok 5 Kecamtan Cot Girek, Aceh Utara meninggal ditempat.

Kemudian penumpangnya Emi Sunarti (42) dan Hafip (3) yang merupakan istri dan anak pengemudi Rush serta satu penumpang lainnya Nadimah (65) mengalami luka-luka.

Selanjutnya, pengendara sepeda motor yang bernama M. Akbar Harahap (26) prajurit Yonif Raider 113/JS, dilaporkan meninggal dunia saat akan mendapat perawatan di rumah Sakit kesrem Lhokseumawe. Saat kejadian ia berboncengan dengan calon istrinya Astika (22) yang mengalami luka ringan.

Kemudian, Anwar (45) pengemudi truk tronton warga Gampong Dayah Kecamatan Matang Gelumpang Dua, Kabupaten Bireuen dan kernetnya Zainul Patar (25) warga Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Aceh Utara dilaporkan hanya menderita luka ringan. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....