Seorang Pria Ditemukan Tewas 3 Hari di Dalam Truk

0
69
tewas
Ilustrasi.

PALEMBANG, SERUJI.CO.ID – Seorang pria ditemukan tewas di dalam truk di Palembang Ibu kota Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (17/5), diperkirakan sudah meninggal tiga hari.

Kanit Identifikasi Polresta Palembang Ipda Agus Wijaya mengatakan petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari masyarakat Kamis (17/5) pagi.

“Kami langsung mengecek ke lokasi, dan memang benar ada seorang pria tewas di dalam truk Fuso,” kata dia.

Loading...

Pria tersebut berada di dalam mobil truk Fuso warna merah dengan nomor polisi BA 9109 QU yang terparkir Fly Over Nilakandi Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati pada Kamis (18/5) pukul 08.00 WIB.

Setelah dilakukan penyelidikan diketahui bahwa pengemudi bersama Basri (58), warga Kampung Jua, Kelurahan Kampung Jua Nan 20, Kecamatan Lubung Begalung, Padang.

“Korban yang berstatus PNS ini langsung dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara untuk divisum. Untuk sementara, kami menyimpulkan, korban meninggal dunia dikarenakan sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun tetap akan kami tindak lanjuti,” kata dia.

Warga di sekitar lokasi kejadian, Jamusir Ahmadun (55) mengatakan, dirinya sudah tiga hari melihat mobil korban terparkir di lokasi tersebut.

“Saya lihat mobil itu terparkir sejak Senin (14/5) pukul 17.15 WIB. Saya pikir hanya beristirahat sejenak, namun setelah berhari-hari ternyata ada yang aneh. Sewaktu dilihat dari kaca, ternyata ada pengemudinya, namun tidak ada respon saat diketuk,” kata warga Jalan Yusuf Sungadekane ini. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama