Seorang Pria Ditemukan Tewas 3 Hari di Dalam Truk

PALEMBANG, SERUJI.CO.ID – Seorang pria ditemukan tewas di dalam truk di Palembang Ibu kota Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (17/5), diperkirakan sudah meninggal tiga hari.

Kanit Identifikasi Polresta Palembang Ipda Agus Wijaya mengatakan petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari masyarakat Kamis (17/5) pagi.

“Kami langsung mengecek ke lokasi, dan memang benar ada seorang pria tewas di dalam truk Fuso,” kata dia.

Pria tersebut berada di dalam mobil truk Fuso warna merah dengan nomor polisi BA 9109 QU yang terparkir Fly Over Nilakandi Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati pada Kamis (18/5) pukul 08.00 WIB.

Setelah dilakukan penyelidikan diketahui bahwa pengemudi bersama Basri (58), warga Kampung Jua, Kelurahan Kampung Jua Nan 20, Kecamatan Lubung Begalung, Padang.

“Korban yang berstatus PNS ini langsung dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara untuk divisum. Untuk sementara, kami menyimpulkan, korban meninggal dunia dikarenakan sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun tetap akan kami tindak lanjuti,” kata dia.

Warga di sekitar lokasi kejadian, Jamusir Ahmadun (55) mengatakan, dirinya sudah tiga hari melihat mobil korban terparkir di lokasi tersebut.

“Saya lihat mobil itu terparkir sejak Senin (14/5) pukul 17.15 WIB. Saya pikir hanya beristirahat sejenak, namun setelah berhari-hari ternyata ada yang aneh. Sewaktu dilihat dari kaca, ternyata ada pengemudinya, namun tidak ada respon saat diketuk,” kata warga Jalan Yusuf Sungadekane ini. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER