Resmi Diserahkan ke PKPU HI, Mobil Ambulans Jenazah Gratis Bank Bengkulu Siap Beroperasi

BENGKULU, SERUJI.CO.ID – Dalam rangka memberikan pelayanan penjemputan jenazah gratis bagi masyarakat Bengkulu, mobil ambulans jenazah gratis Bank Bengkulu resmi diserah-terimakan kepada PKPU Human Initiative Bengkulu pada Selasa (24/4). Penyerahan dilakukan di Hall Gedung Bank Bengkulu, Jalan S Parman Padang Jati, Kota Bengkulu.

Peresmian ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Bengkulu Bapak H Agusalim SE ME.

Dalam sambutannya, Dirut Bank Bengkulu menginformasikan bahwa Mobil Ambulans jenazah tersebut merupakan program hasil dari dana CSR Tahun 2017.

“Dengan adanya mobil ini semoga masyarakat Bengkulu terkhusus untuk mereka kaum dhuafa yang sedang berduka dapat terbantukan. Ini juga merupakan wujud kepedulian dari Bank Bengkulu untuk masyarakat bengkulu,” ungkapnya.

Sementara, Deputy Jaringan Aliansi Strategis (JAS) PKPU Human Initiative (PKPU HI), Romi Ardiyansah mengapresiasi bantuan tersebut.

“Pada dasarnya PKPU Human Initiative berkerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi fasilitator untuk membantu memudahkan dalam memberikan kepedulian kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Menurut Romi, dengan adanya mobil ambulans jenazah gratis dari Bank Bengkulu ini diharapkan mampu membantu mereka yang membutuhkan dan menjadi wujud kontribusi kepedualian Bank Bengkulu kepada masyarakat Bengkulu secara umum.

“Kami mendoakan semoga Bank Bengkulu semakin tangguh dan tumbuh menjadi bank yang selalu eksis untuk masyarakat Bengkulu. Ucapan terima kasih kepada Bank Bengkulu yang telah memberikan kepercayaan dalam pengelolaan mobil ambulan jenazah gratis kepada PKPU Human Initiative Bengkulu,” tutup Romi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci mobil ambulans jenazah gratis oleh Bapak H. Agusalim SE ME selaku direktur utama Bank Bengkulu kepada bapak Romi Ardiyansah selaku Deputi JAS PKPU Human Initiative. Diteruskan dengan foto bersama dan menyalakan secara resmi mobil ambulan jenazah gratis Bank Bengkulu.

Mobil ambulan jenazah gratis ini sudah mulai beroperasi sejak tanggal serah terima 24 april 2018 dan akan rutin melayani masyarakat Bengkulu selama 1 x 24 jam. Dengan motto “Membantu di Dunia, Dimudahkan di Akhirat” masyarakat Bengkulu sudah dapat menggunakan fasilitas ini dengan gratis.

Hanya dengan menghubungi nomor 0822 8055 2886 atau 0736 26425 Mobil ini siap melayani penjemputan dan pengantaran jenazah atau dapat juga langsung datang ke Kantor di Jln. Merapi Raya No. 92 Panorama Kota Bengkulu PKPU Human Initiative Bengkulu. (PKPU-HI/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER