Perempuan Tewas Akibat Tali Jemuran Teraliri Listrik

0
42
tewas
Ilustrasi.

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID – Seorang perempuan bernama Afrijeni (40) tewas kesetrum akibat tali jemuran berupa kabel teraliri listrik tegangan tinggi di Dumai Kota, Kota Dumai, Provinsi Riau.

“Sepasang suami-istri kesetrum. Istri meninggal dunia, suami dirawat di Rumah Sakit Umum Dumai dalam keadaan lemas,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Selasa (10/10) malam.

Ia mengatakan bahwa kecelakaan terjadi pada hari Selasa pukul 09.00 WIB. Saat itu korban sedang mencuci pakaian di belakang rumah.

Ketika hendak menjemur kain, korban terpental karena tali jemuran untuk menjemur kain teraliri listrik bertegangan tinggi. Hal itu akibat ada kabel yang telanjang menempel pada kawat jemuran.

Melihat korban terjatuh, anaknya Tasya (perempuan, 10 tahun) yang juga bersama di sana langsung berteriak dan membangunkan ayahnya, Syafrizal (39).

Suami korban langsung pergi ke belakang dan melihat istrinya yang sudah dalam keadaan pingsan.

“Karena panik, korban berusaha menolong korban dengan memegang kawat jemuran yang menempel di badan korban. Kawat tersebut masih teraliri listrik bertegangan tinggi sehingga korban pun terpental dalam keadaan memegang kawat jemuran,” ungkapnya.

Selanjutnya, warga datang. Namun, mereka masih ragu menolong karena badan suami masih teraliri listrik. Warga akhirnya menolong korban dengan terlebih dahulu memutuskan aliran listrik di rumah korban.

“Setelah memastikan aliran listrik terputus, warga berusaha menolong korban. Namun, istri korban tidak tertolong. Warga lainnya memanggil pihak kepolisian dan ambulans untuk membawa korban ke RSUD,” kata Guntur. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Polisi Menangkap Pengedar Tramadol 1.000 Butir

MUARA TEWEH, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Sektor Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menangkap seorang tersangka bernama Hartawan (36) diduga sebagai pengedar obat terlarang...
narkoba

Polisi Menangkap Lima Pelajar Pekanbaru Pesta Narkoba

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Sektor Tenayan Rayan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menangkap lima pelajar yang terdiri atas empat remaja pria dan seorang remaja perempuan...

Persija Ingin Akhiri Penyisihan AFC Dengan Kemenangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persija Jakarta ingin mengakhiri pertandingan penyisihan Grup H Piala AFC dengan kemenangan di kandang Tampines Rovers Singapura, Selasa (24/4), karena dengan meraih...

Polres Cianjur Amankan Dua Perempuan Konsumsi Obat Terlarang

CIANJUR, SERUJI.CO.ID - Polres Cianjur, Jawa Barat, mengamankan dua orang perempuan dari tempat hiburan karena diduga mengkonsumsi obat terlarang saat menggelar operasi cipta kondisi bersama...
bambang soesatyo

DPR: Akselerasi Jaringan Internet di Indonesia Bagian Tengah dan Timur

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meminta pemerintah mengakselerasi jaringan internet di Indonesia bagian Tengah dan Timur, yaitu dengan menyiapkan dan memfungsikan...