Pengendara Motor Tewas Tabrakan di Aceh Utara

LHOKSUKON, SERUJI.CO.ID – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan nasional kawasan Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, dan dua pengguna jalan lainnya mengalami luka serius dalam insiden Senin (30/4) malam itu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha di Lhoksukon, Selasa mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB ini melibatkan satu unit sepeda motor dengan sebuah becak motor.

“Korban meninggal dunia bernama Muhammad (34), pengendara sepeda motor asal Meunasah Buloh, Lhoksukon, Aceh Utara, sedangkan dua korban luka-luka dalam kecelakaan ini adalah pengendara dan penumpang becak motor,” kata Sandy.

Pengendara dan penumpang becak motor, sebut Iptu Sandy, masing-masing Zulfadli (35) dan anaknya, M. Zaidan (4), mereka warga Meunasah Menye, Kecamatan Lhoksukon.

Dikatakan, kejadian ini berawal saat sepeda motor jenis Honda Supra Fit bernomor polisi BL 5824 QG yang dikendarai Muhammad, melaju dari arah Medan (Sumut) menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi dan tanpa dilengkapi lampu penerang utama.

Pada saat bersamaan, kata Iptu Sandy, becak motor jenis Honda Win dengan nomor polisi BK 3084 HJ yang dikendarai Zulfadli, keluar dari sebuah lorong sebelah kiri jalan yang pada saat itu tidak melihat adanya kendaraan lain akan melintas.

Setiba di lokasi dan dalam waktu bersamaan itu pula, kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan karena tidak bisa terelakkan lagi, mengingat kedua kenderaan sudah berada dalam posisi yang sangat berdekatan.

Tidak lama setelah kecelakaan itu, para korban langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara korban meninggal dunia dibawa pulang ke rumah duka setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Lhoksukon.

Barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan pihak kepolisian setempat, untuk proses lebih lanjut. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengapa Riset di Indonesia ‘Mandul’? Belajar dari Thomas Edison-GE

Mengapa riset di perguruan tinggi kita mandul? Mengapa hanya menghasilkan dokumen  di rak-rak perpustakaan atau link internet yang hanya dibaca secara terpaksa oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi? Simak jawabannya di sini

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER