Menkopolhukam Wiranto Hadiri Peluncuran Bus Perintis Natuna Kepri

NATUNA – Perum DAMRI cabang Batam dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau untuk mengoperasikan Bus Perintis antar kota di Natuna.

Peluncuran Bus Perintis antar kota di Kabupaten Natuna yang dilaksanakan di Gedung Sri Serindit, Ranai, Kabupaten Natuna pada 8/03/2017 dihadiri oleh Menkopolhukam Wiranto, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, General Manager DAMRI Batam Arif Hermanto, dan Kasi Operasi DAMRI Batam Johanes Ken, serta pejabat pemerintah setempat dan anggota dewan.

Melalui Kasi Operasi DAMRI Batam Johanes Ken yang dihubungi SERUJI menjelaskan bahwa bus perintis di Kabupaten Natuna ini menggunakan 3 unit bus dengan trayek Ranai – Selat Lampa dengan jarak tempuh 70 km, tarif Rp 19000 per orang. Rute kedua Ranai – Teluk Buton jarak tempuh 56 km dengan tarif Rp 16000 per orang.

Bus yang digunakan adalah jenis 3/4 berkapasitas 20 seat, dengan 4 ritase per hari. Jam operasional dimulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 16.00.

“Kedepannya Perum DAMRI cabang Batam dapat dipercaya lagi dalam menjalankan bus perintis antar kota di Kabupaten Natuna dan bisa berkembang ke daerah lainnya,” kata Johanes.

Kehadiran Wiranto di Natuna adalah dalam rangka program Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) mencanangkan Gerakan Pembangunan Terpadu Wilayah Perbatasan (Gerbangdutas) 2017 di Kabupaten Natuna, Rabu (8/3/2017).

EDITOR: Iwan Y

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER