Mengerikan, Murid Tikam Gurunya Sendiri Hanya Karena Disuruh Panggil Orangtua

TAPANULI TENGAH, SERUJI.CO.ID – Seorang murid di SMK Negeri 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, tega menikam gurunya sendiri karena tidak terima orangtuanya dipanggil ke sekolah.

Penyebab terjadinya insiden pada Sabtu (15/9) pagi sekitar pukul 09.30 WIB ini diungkapkan oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi melalui Kasat Reskrim AKP Doni Nainggolan, Sabtu (15/9).

“Dari hasil pengembangan bahwa pelaku AP, yang masih duduk dibangku kelas XI, adalah siswa yang bandel,” kata Hari.

Diungkapkan oleh Hari, korban PS menyuruh pelaku agar membawa orangtuanya ke sekolah. Namun pelaku tidak membawa orangtuanya tersebut.

BACA JUGA:  Menkes Tinjau Langsung KLB Campak-Gizi Buruk di Asmat

“Dan pada jam istirahat korban bertanya kepada pelaku kenapa orangtuanya tidak hadir ke sekolah. Korbanpun meminta agar mereka sama-sama menghadap kepala sekolah. Saat hendak berangkat menuju ruangan kepala sekolah itulah pelaku menikam korban,” ungkap Kasat Reskrim sembari menambahkan bahwa pelaku sudah membawa pisau dalam tasnya.

Baca juga: Saat Dinasehati, Murid SMKN 1 Sorkam Tikam Gurunya

Akibat tikaman pelaku AP, guru otomotifnya PS (40) harus dilarikan ke RSU FL Tobing Sibolga untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:  Menteri PUPR: 2019 Layanan Sanitasi 100 Persen

“Sebelum korban dilarikan ke RSU FL Tobing Sibolga, sempat mendapat perawatan di Puskesmas Gonting Mahe. Sesudah itu baru dirujuk ke RSU FL Tobing,” terangnya.

Ia menerangkan bahwa posisi pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Sorkam.

Sementara itu, menurut Humas RSU FL Tobing Tigor Panuturi Tambunan, kondisi korban sudah mulai pulih. Kendati korban masih tetap dirawat secara intensif.

“Korban masih dirawat secara intensif, dan luka pada bagian perut bekas penusukan akan dijahit,” kata Tigor. (Ant/SU01)

BACA JUGA

Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

Inilah Tips “Centenarian” untuk Tetap Sehat dan Bugar di Usia Tua

Kakek tua yang sudah berusia 82 tahun ini, aktifitas dan kesehatannya tak kalah dengan yang usia muda, inilah rahasianya.

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Pajak Turun Jadi 1%, Inilah 4 Lokasi Hunian Mewah yang Diincar Konglomerat di Jakarta

Pemberlakuan aturan baru tentang pajak hunian mewah yang tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 92/PMK.03/2019, digadang-gadang dapat memberikan angin segar terhadap penjualan properti khususnya di segmen atas. Aturan baru tersebut merevisi harga ambang rumah mewah dari Rp 20 miliar menjadi 30 Miliar per unit. Kemudian juga menurunkan tarif untuk pajak barang mewah dari 5% menjadi 1%.

Hindari Terjadinya Rush Money, Pakar Keamanan Minta Bank Mandiri Segera Pulihkan Sistem

Pakar keamanan siber dari Communication and Information System Security Research Center (CISSReC) Dr Pratama Persadha menyarankan agar Bank Mandiri segera memulihkan sistem guna mencegah pengambilan dana besar-besaran dari bank (rush money).

Saldo Rekening Anda Tiba-Tiba Berkurang/Bertambah? Begini Penjelasan Bank Mandiri

Sejak pagi tadi, Sabtu (20/7) beberapa nasabah Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengeluhkan saldo di rekeningnya tiba-tiba berubah. Ada yang saldonya berkurang bahkan jadi nol, ada juga yang tiba-tiba bertambah.

Caleg Gerindra Terpilih Wajib Setor Ratusan Juta ke Partai Sebelum Dilantik, Begini Penjelasannya

Seluruh Calon Anggota Legislatif (caleg) dari Partai Gerekan Indonesia Raya (Gerindra) yang terpilih pada Pileg 2019, harus siap-siap kembali merogoh kantong sebelum dilantik sebagai anggota legislatif.

Pakar Gempa AS Minta Maaf ke Masyarakat NTB Atas Prediksi Potensi Gempa di Lombok

Ahli geologi dan kegempaan asal Amerika Serikat, Prof Ron A Harris meminta maaf kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) atas pernyataanya mengenai hasil penelitian potensi gempa di selatan Lombok, sehingga membuat rasa takut masyarakat.

Indonesia Kecam Dewan Kota Oxford Yang Berikan Penghargaan Pada Benny Wenda

Pemerintah Indonesia mengecam keras pemberian penghargaan oleh Dewan Kota Oxford, Inggris, kepada Benny Wenda, anggota kelompok gerakan separatis Kemerdekaan Papua Barat.

Terbukti Langgar Kode Etik Saat Pemilu 2019, DKPP Copot Ketua KPU Sumut

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut), Yulhasni diberi peringatan keras dan dicopot dari jabatannya oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI.

Jokowi-Prabowo Bertemu, Berakhirlah Era Cebong-Kampret

Akhirnya Presiden terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Jokowi bertemu dengan calon Presiden Prabowo Subianto. Pertemuan bersejarah itu terjadi di stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus Jakarta Selatan, Sabtu (13/7) pukul 10.00 WIB.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Yuk, Kenali Jenis Busana Tunik