Melly Goeslaw Gelar Konser Amal untuk Palestina

0
37
Melly Goeslaw saat berkunjung di Palestina

PADANG, SERUJI.CO.ID – Musisi Melly Goeslaw menggalang dana untuk Palestina melalui konser amal di Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat.

“Kegiatan yang digelar oleh kumpulan organisasi yang tergabung dalam Harmony For Humanity ini kita berharap penderitaan saudara kita di Palestina dapat terbantu,” kata Melly Goeslaw di Padang, Ahad (1/4).

Pada kesempatan itu Melly yang menggunakan kerudung merah jambu sampai di Auditoriun UNP sekitar pukul 11.00 WIB langsung menyanyikan dua lagu yang berjudul cinta sejati yang menjadi lagu pendukung film Habibie Ainun, dan lagu ayat-ayat cinta dua.

Setelah bernyanyi artis papan atas Indonesia itu memberi kesempatan kepada semua orang yang ingin menyumbang dengan nominal yang disebutkannya mulai dari Rp50 juta. Dua orang mewakili pribadi dan perkumpulan maju menyerahkan bantuan dengan jumlah itu.

Kemudian nominalnya diturunkan menjadi Rp30 juta dan ada satu orang yang menyumbang, dan terus diturunkan Rp20 juta hingga Rp10 juta. Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk menyumbang.

Pada nominal Rp10 juta yang menyumbang rata-rata mahasiswa mulai dari organisasi, perkumpulan, dan pribadi. Aksi yang diwarnai dengan kalimat Allahuakbar itu berlangsung hikmat.

Melly berharap dengan adanya bantuan kemanusiaan ini dapat meringankan beban masyarakat Palestina yang nantinya dapat dipergunakan untuk membeli obat-obatan, makanan, dan keperluan lainnya.

Sebelumnya Melly juga menggelar konser amal di Kabupaten Pesisir selatan dan mengumpulkan dana sekitar Rp800 juta dari kegiatan tersebut.

“Semoga ibadah kita dibalas oleh Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Konser Amal, Restiana mengatakan pihaknya menargetkan dana yang terkumpul sebesar Rp1 miliar yang akan disalurkan ke Palestina.

“Sebelum konser amal ini kami juga sudah menggalang dana, dan konser ini adalah kegiatan puncak bagi kami untuk mengumpulkan lebih banyak lagi,” ujar dia. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Diduga Ada ASN Dukung Gus Ipul, Ini Komentar Mantan Sekdaprov Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Munculnya postingan foto Asisten II Sekdaprov Jatim Fattah Yasin bersama beberapa orang termasuk mantan Gubernur Jatim Imam Utomo dan salah satu...

Tabung Elpiji Meledak di Bandung, 14 Orang Luka

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Tabung gas berukuran tiga kilogram meledak di sebuah rumah kontrakan di Gang Marsadi, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, dan melukai...

Korban Dukun Cabul di Sukabumi Terus Bertambah

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID - Hasil pemeriksaan anggota Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat korban dukun cabul AR (43) warga Ciaul, Kota Sukabumi terus bertambah hingga...
Penggelapan dana

Kejaksaan Jatim Dalami 15 Anggota Dewan Terlibat P2SEM

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) mendalami keterlibatan 15 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim periode 2004 - 2009 dalam...
tewas

Seorang Wanita Tewas Diduga Keracunan Minuman

RANTAU, SERUJI.CO.ID - Seorang wanita muda berinisial HS berusia 18 tahun warga Desa Bakau, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, meninggal dunia diduga karena...