JSIT Korda V Wilayah Sumbar Adakan Workshop Untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

0
121
  • 17
    Shares
Dr. H. Wiranto, M. Kom, MSc Ketua Departemen Kelembagaan dan Orang Tua DPP JSIT Memberikan materi pelatihan. (foto:Elfizon/SERUJI)

PASAMAN BARAT, SERUJI.CO.ID – Dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kelembagaan, Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Sumatera Barat melaksanakan kegiatan workshop untuk para guru. Hal ini disampaikan oleh Muhajir ketua korda V JSIT wilayah Sumatera Barat di Simpang Tiga, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Ahad (24/12).

“Kegiatan workshop ini diikuti oleh para guru dari sekolah islam terpadu dikorda V yakni Agam, Pasaman dan Pasaman Barat,” jelas Muhajir yang juga sebagai Ketua Yayasan Darul Hikmah Pasaman Barat.

Untuk pelatihan di workshop ini DPP JSIT Indonesia menurunkan Dr. H Wiranto, M. Kom, MSc Ketua Departemen Kelembagaan dan Orang Tua DPP JSIT, dan Sintawati, MPd Ketua Bidang Penjaminan Mutu Pendidikan DPP JSIT.

Dalam sambutannya Wiranto menyampaikan bahwa untuk kemajuan sebuah bangsa perlu pendidikan.

“Memang pendidikan bukan segalanya, tapi semua bermula dari pendidikan,” ujarnya.

Workshop pendidikan JSIT yang dilaksanakan selama 2 hari yakni 24 -25 Desember 2017, diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari yayasan pendidikan islam terpadu yang ada di Pasaman Barat, Pasaman dan Agam. (Elfizon Amir/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU