Damri Siapkan 80 Bus Cadangan Angkut Pemudik

BANDARLAMPUNG, SERUJI.CO.ID – Perusahaan Umum Damri Cabang Lampung menyiapkan 80 unit bus cadangan untuk mengangkut penumpang pada arus Lebaran tahun 2018.

Kita siapkan 40 hingga 80 bus cadangan untuk antisipasi melonjaknya arus mudik Lebaran, pada H-7 dan H+7, kata Kepala Perum Damri Cabang Lampung Boy Ariadi di Bandarlampung, Senin (21/5).

Menurutnya, pada tahun 2018 ini jumlah penumpang diprediksi lebih besar dari tahun 2017 lalu atau meningkat sekitar 15 persen.

Terkait tiket, Boy menjelaskan sampai saat ini masih banyak tempat duduk yang tersedia dan para penumpang dapat memperoleh tiket di pool Damri yang sudah disiapkan.

Ia menambahkan untuk angkutan yang tersedia saat ini mencapai 45 unit bus dengan 35 tempat duduk berarti 1.575 kursi tempat duduk yang masih tersedia untuk semua jurusan.

Masih banyak kursi yang kosong untuk tujuan pulau Jawa dan sekitarnya, dan penumpang bisa langsung membelinya, katanya .

Boy menuturkan, setiap penumpang yang ingin bepergian menggunakan jasa angkutan Damri, agar tidak membawa barang yang berlebihan dan bawa barang secukupnya, karena tempat bagasi yang terbatas dan dibagi dengan penumpang lainnya.

Lebih baik barangnya dikirimkan terlebih dahulu agar tidak memberatkan pada saat berangkat mudik, jelasnya.

Boy mengharapkan agar para penumpang bisa membeli tiket sejak saat ini, karena keterbatasan jumlah tiket dan tempat duduk yang disiapkan oleh perusahaan. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Soal Islam Nusantara

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER