Banjir Bandang Hanyutkan Dua Orang di Simpang Empat

SIMPANG EMPAT – Sebuah mobil hardtop pelangsir sawit dan dua orang hanyut dibawa arus banjir bandang di Sungai Batang Toman, Simpang Empat,
Pasaman Barat, Sumatera Barat, Rabu (22/2).

M Amin, relawan PMI Pasaman Barat menyampaikan bahwa banjir bandang melanda Sungai Batang Toman sekitar pukul 16.00 WIB. Sebuah mobil hardtop pelangsir sawit pulang dari menjemput sawit dari perkebunan melewati Sungai Batang Toman yang tidak punya jembatan. Walau hujan, saat memasuki sungai kondisi air masih bisa dilewati mobil. Ketika berada di tengah sungai, mobil tersekat. Para pekerja berusaha untuk memperbaiki posisi mobil. Namun ketika tengah bekerja memperbaiki posisi mobil ini, tiba-tiba sungai meluap akibat banjir bandang dari hulu.

“Tiga orang pekerja selamat, dan dua orang lagi hanyut bersama mobil,” jelas
Amin. “Mereka yang belum ditemukan adalah Udin dan Mikrat”.

Hujan telah mengguyur Simpang Empat sejak pukul 13.00. Sampai malam
hujan masih tetap berlanjut. Untuk melakukan pencarian korban, BPBD, SAR
dan PMI Pasaman Barat serta masyarakat telah berkoordinasi. Namun sampai malam belum memberikan hasil. Rencana pencarian akan dilanjutkan hari ini, Kamis (23/2).

EDITOR: Rizky

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER