AKBP Andi Hermawan Jabat Kapolres Langsa Gantikan AKBP Satya Yudha


KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Upacara pedang pora yang merupakan tradisi penghormatan di kalangan Polri, menyambut kedatangan Kapolres Langsa yang baru AKBP Andi Hermawan SIK, M.Sc dalam apel lepas sambut dari Kapolres Langsa yang lama AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK di halaman Mapolres setempat, Kamis (8/11).

Prosesi pedang pora tersebut yang sekaligus dijadikan sebagai apel farewell Kapolres Langsa, dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, personel dan PNS di lingkungan Polres Langsa.

Dalam sambutan perdananya sebagai Kapolres Langsa, AKBP Andi Hermawan SIK, M.Sc mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program-program yang telah dirancang oleh Kapolres Langsa sebelumnya. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh anggota Polres Langsa senantiasa bekerjasama dalam pelaksanaan tugas.

“Saya minta kepada seluruh personil agar tetap solid, mari kita saling asah asih dan asuh, sehingga kita tetap kompak dalam pelaksanaan tugas di kepolisian,” kata Andi seraya mengucapkan selamat kepada AKBP Satya Yudha Prakasa SIK beserta Istri atas jabatan barunya sebagai Waka Polresta Banda Aceh.

Sementara itu, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dalam sambutan terakhirnya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personil Polres Langsa yang selama ini selalu sigap membantu pelaksanaan tugas kepolisian selama dibawah kepemimpinannya.

“Kepada seluruh personil Polres Langsa kita harap untuk terus membantu pelaksanaan tugas-tugas yang telah diberikan kepada saya sebelumnya yang kini diberikan kepada Kapolres yang baru. Sehingga nantinya pelaksanaan tugas di Polres Langsa berjalan lebih baik lagi,” sebut Satya.

Dirinya juga minta maaf kepada seluruh personil Polres Langsa baik secara pribadi maupun kedinasan apabila selama menjabat Kapolres Langsa belum bisa menjadi harapan yang baik. (Syahrial/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Al Ghazali dan Dendam Anak-Anak Revolusi

Di masa Orde Baru adalah anak-anak yang bapak/ibunya dibunuh atau dipenjarakan Suharto. Di masa ini mereka adalah anak-anak yang bapaknya dipenjarakan Jokowi karena berbeda pandangan politik.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close