close

AKBP Andi Hermawan Jabat Kapolres Langsa Gantikan AKBP Satya Yudha

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Upacara pedang pora yang merupakan tradisi penghormatan di kalangan Polri, menyambut kedatangan Kapolres Langsa yang baru AKBP Andi Hermawan SIK, M.Sc dalam apel lepas sambut dari Kapolres Langsa yang lama AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK di halaman Mapolres setempat, Kamis (8/11).

Prosesi pedang pora tersebut yang sekaligus dijadikan sebagai apel farewell Kapolres Langsa, dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, personel dan PNS di lingkungan Polres Langsa.

Dalam sambutan perdananya sebagai Kapolres Langsa, AKBP Andi Hermawan SIK, M.Sc mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program-program yang telah dirancang oleh Kapolres Langsa sebelumnya. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh anggota Polres Langsa senantiasa bekerjasama dalam pelaksanaan tugas.

“Saya minta kepada seluruh personil agar tetap solid, mari kita saling asah asih dan asuh, sehingga kita tetap kompak dalam pelaksanaan tugas di kepolisian,” kata Andi seraya mengucapkan selamat kepada AKBP Satya Yudha Prakasa SIK beserta Istri atas jabatan barunya sebagai Waka Polresta Banda Aceh.


Sementara itu, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dalam sambutan terakhirnya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personil Polres Langsa yang selama ini selalu sigap membantu pelaksanaan tugas kepolisian selama dibawah kepemimpinannya.

“Kepada seluruh personil Polres Langsa kita harap untuk terus membantu pelaksanaan tugas-tugas yang telah diberikan kepada saya sebelumnya yang kini diberikan kepada Kapolres yang baru. Sehingga nantinya pelaksanaan tugas di Polres Langsa berjalan lebih baik lagi,” sebut Satya.

Dirinya juga minta maaf kepada seluruh personil Polres Langsa baik secara pribadi maupun kedinasan apabila selama menjabat Kapolres Langsa belum bisa menjadi harapan yang baik. (Syahrial/SU01)

BACA JUGA

Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

Nikmat Allah Jangan Dustakan

Kenapa anak itu bahagia? Karena dia tahu berterimakasih dan menghargai hadiah yang didapatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Hari Pertama PPDB di Banten Berjalan Lancar

SERANG, SERUJI.CO.ID - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, menyebutkan...

Waktu Pengambilan “Token” PPDB SMP di Denpasar Diperpanjang

DENPASAR, SERUJI.CO.ID - Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora)...

Legislator: Penerapan Sistem Zonasi PPDB Seharusnya Bertahap

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat...

Disdikbud Tingkatkan Pengawasan PPDB di Cianjur

CIANJUR, SERUJI.CO.ID - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Cianjur, Jawa...

Wagub Banten Minta Disdikbud Pastikan Tidak Ada Kendala Dalam PPDB 2019

SERANG, SERUJI.CO.ID - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy meminta...

Minta Kasus Kivlan Zen Diselesaikan Secara Hukum, Begini Penjelasan Ryamizard

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu menegaskan kasus hukum yang menimpa mantan Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen harus diselesaikan secara prosedur hukum.

TERPOPULER