AKBP Andi Hermawan Jabat Kapolres Langsa Gantikan AKBP Satya Yudha

0
54
  • 3
    Shares
Kapolres Langsa AKBP Andi Hermawan, SIK, M. Sc beserta istri melewati prosesi pedang pora di halaman Mapolres Langsa, Kamis (8/11/2018). (foto:Syahrial/SERUJI)

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Upacara pedang pora yang merupakan tradisi penghormatan di kalangan Polri, menyambut kedatangan Kapolres Langsa yang baru AKBP Andi Hermawan SIK, M.Sc dalam apel lepas sambut dari Kapolres Langsa yang lama AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK di halaman Mapolres setempat, Kamis (8/11).

Prosesi pedang pora tersebut yang sekaligus dijadikan sebagai apel farewell Kapolres Langsa, dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, personel dan PNS di lingkungan Polres Langsa.

Dalam sambutan perdananya sebagai Kapolres Langsa, AKBP Andi Hermawan SIK, M.Sc mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program-program yang telah dirancang oleh Kapolres Langsa sebelumnya. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh anggota Polres Langsa senantiasa bekerjasama dalam pelaksanaan tugas.

“Saya minta kepada seluruh personil agar tetap solid, mari kita saling asah asih dan asuh, sehingga kita tetap kompak dalam pelaksanaan tugas di kepolisian,” kata Andi seraya mengucapkan selamat kepada AKBP Satya Yudha Prakasa SIK beserta Istri atas jabatan barunya sebagai Waka Polresta Banda Aceh.

Sementara itu, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dalam sambutan terakhirnya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personil Polres Langsa yang selama ini selalu sigap membantu pelaksanaan tugas kepolisian selama dibawah kepemimpinannya.

“Kepada seluruh personil Polres Langsa kita harap untuk terus membantu pelaksanaan tugas-tugas yang telah diberikan kepada saya sebelumnya yang kini diberikan kepada Kapolres yang baru. Sehingga nantinya pelaksanaan tugas di Polres Langsa berjalan lebih baik lagi,” sebut Satya.

Dirinya juga minta maaf kepada seluruh personil Polres Langsa baik secara pribadi maupun kedinasan apabila selama menjabat Kapolres Langsa belum bisa menjadi harapan yang baik. (Syahrial/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU