AKBP Andi Hermawan Jabat Kapolres Langsa Gantikan AKBP Satya Yudha

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Upacara pedang pora yang merupakan tradisi penghormatan di kalangan Polri, menyambut kedatangan Kapolres Langsa yang baru AKBP Andi Hermawan SIK, M.Sc dalam apel lepas sambut dari Kapolres Langsa yang lama AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK di halaman Mapolres setempat, Kamis (8/11).

Prosesi pedang pora tersebut yang sekaligus dijadikan sebagai apel farewell Kapolres Langsa, dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, personel dan PNS di lingkungan Polres Langsa.

Dalam sambutan perdananya sebagai Kapolres Langsa, AKBP Andi Hermawan SIK, M.Sc mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program-program yang telah dirancang oleh Kapolres Langsa sebelumnya. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh anggota Polres Langsa senantiasa bekerjasama dalam pelaksanaan tugas.

“Saya minta kepada seluruh personil agar tetap solid, mari kita saling asah asih dan asuh, sehingga kita tetap kompak dalam pelaksanaan tugas di kepolisian,” kata Andi seraya mengucapkan selamat kepada AKBP Satya Yudha Prakasa SIK beserta Istri atas jabatan barunya sebagai Waka Polresta Banda Aceh.

Sementara itu, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dalam sambutan terakhirnya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personil Polres Langsa yang selama ini selalu sigap membantu pelaksanaan tugas kepolisian selama dibawah kepemimpinannya.

“Kepada seluruh personil Polres Langsa kita harap untuk terus membantu pelaksanaan tugas-tugas yang telah diberikan kepada saya sebelumnya yang kini diberikan kepada Kapolres yang baru. Sehingga nantinya pelaksanaan tugas di Polres Langsa berjalan lebih baik lagi,” sebut Satya.

Dirinya juga minta maaf kepada seluruh personil Polres Langsa baik secara pribadi maupun kedinasan apabila selama menjabat Kapolres Langsa belum bisa menjadi harapan yang baik. (Syahrial/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi