Acara Tabligh Akbar, Ustadz Abdul Somad Sampaikan 5 Amanah

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID – Ustadz kondang H. Abdul Somad menyampaikan lima jenis amanah yang mesti dipertanggung jawabkan kelak yaitu umur, harta, pasangan, anak dan kekuasaan.

Ustadz lulusan Kairo, Mesir tersebut pada kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan Pemuda Pancasila itu di Pekanbaru, Selasa (27/2), juga menambahkan agar para orangtua dapat mendidik anaknya dengan tanggungjawab dan satu bentuknya adalah dengan mengajarkan anak menyantuni anak yatim.

Pemuda Pancasila Riau mengadakan Tabligh Akbar tema “Menjaga Amanah” yang dipenuhi hingga lima ribuan jamaah setempat.

“Acara ini diperuntukan kepada seluruh masyarakat Pekanbaru, sehingga warga dapat menggali ilmu bersama sama,” tutur ketua Pemuda Pancasila, Anto Rachman, dalam sambutannya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang menyiapkan tausiyah ini selama 5 hari dan berusaha mendatangkan Ustadz H. Abdul Somad yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara itu.

Pada kegiatan itu juga dilakukan pemberian kartu anggota istimewa kepada Ustadz H. Abdul Somad dan donasi sebesar 100 juta rupiah kepada Yayasan Muara di Desa Bomban, Rantau Langsat, Riau. Panti asuhan ini dikelola oleh organisasi Alumni UIN Suksa Mengajar dan mayoritas anaknya ialah suku Talang Mamak.

Ikut hadir pada acara Tablig Akbar itu seperti Saleh Djasit, mantan Gubernur Riau, Wan Thamrin, Plt gubernur Riau, Syekh Rasid dan anak panti binaan Pemuda Pancasila. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER