Uang Muka Lunas, Apartemen Tak Kunjung Dibangun, Pengembang SIPOA Akan Dipolisikan

0
310
  • 27
    Shares
Rencana lokasi Apartemen Sipoa.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Korban penipuan pengembang apartemen PT SIPOA terus bertambah. Siti Sulistyaningsih mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk membeli apartemen tersebut pada tahun 2015 lalu.

“Saya membeli apartemen tersebut tujuannya untuk investasi. Terlebih murah lagi dengan membayar uang muka bisa diangsur per bulannya Rp 500 ribu,” ungkapnya saat ditemui di Surabaya, Rabu (6/12).

Wanita asal Sidoarjo ini mengatakan sebelum ia memutuskan membeli apartemen tersebut sering sekali dihubungi marketing dari pengembang.

Loading...

”Marketing apartemen berulangkali menghubungi saya baik datang kerumah atau menemui di kantor. Lalu saya melunak hingga akhirnya bersedia untuk membeli apartemen tersebut,” jelasnya.

Siti Sulistyaningsih mengatakan awal membeli apartemen tersebut dirinya membayar tanda jadi senilai RP 500 ribu.

”Saya membayar Rp 500 ribu selama 30 kali dan setelah melunasi 30 kali saya diminta untuk membayar uang Rp 2 juta,” sambungnya.

Ditambahkan oleh Siti, setelah dirinya melunasi dengan total seluruh Rp 25 juta, pihak pengembang apartemen SIPOA menjanjikan akan membangunkan apartemen yang menjadi haknya.

”Seharusnya November ini sudah ada apartemennya. Namun sampai saat ini tak kunjung dibangun. Ini merupakan bentuk penipuan dan rencananya akan saya laporkan ke Polda Jatim bersama dengan korban lainnya,” pungkasnya. (Setya/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU