Muhammadiyah Akan Gelar Kompetisi Silat dan Futsal tingkat Pelajar

0
115
Edi Susilo saat memanah dalam rangka peresmian lomba panahan, di SD Muhammadiyah, Surabaya, Ahad (14/1/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Muhammadiyah Kota Surabaya bersama Muhammadiyah Jawa Timur akan menggelar kompetisi silat dan futsal tingkat Pelajar se Jawa Timur yang rencananya diadakan bulan Maret-April 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Divisi Seni Budaya dan Olahraga Muhammadiyah Kota Surabaya Edi Susilo.

“Divisi Seni Budaya dan Olahraga Muhammadiyah baik di tingkat Kota Surabaya maupun Jawa Timur terus berkomitmen untuk mengembangkan Seni, Budaya, dan Olahraga, dengan menggelar berbagai kegiatan di berbagai tempat,” ungkapnya di Surabaya, Ahad (14/1).

Loading...

Lebih lanjut Edi Susilo mengatakan, bentuk konkret Muhammadiyah Kota Surabaya dan Jawa Timur dalam pengembangan tiga bidang tersebut ialah dengan akan menggelar kompetisi tingkat Pelajar (SD, SMP dan SMA) di bidang olahraga Silat dan Futsal.

“Sekitar bulan Maret atau April nanti, kita akan menyelenggarakan kegiatan kompetisi Silat (Tapak Suci) tingkat Pelajar Muhammadiyah se Jatim, serta akan menggelar kompetisi Futsal Pelajar umum se Jatim. Selain itu dalam kegiatan tersebut kita akan bekerja sama dengan berbagai pihak maupun instansi terkait yang berkaitan dengan bidang tersebut,” ungkapnya.

(Devan/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU