Merasa Ditipu Pengembang Apartemen Sipoa, Ratusan Pembeli Wadul ke DPRD

0
750
Pembeli apartemen Sipoa yang merasa ditipu pengambang, mengadukan nasibnya ke DPRD Jatim, Senin (4/12/2017). (foto:Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Puluhan warga korban pengembang Sipoa Group yang tergabung dalam Paguyuban Pembeli Proyek Sipoa (P2S) mengadukan nasibnya ke Komisi A DPRD Jatim, Senin (4/12). Mereka meminta Komisi A DPRD Jatim agar membantu mereka karena ditipu oleh pengembang Sipoa Group dalam kepemilikan apartemen murah di Sidoarjo.

“Kami membeli tahun 2014 dengan membayar semuanya, baik ada yang mengangsur ataupun lunas. Kami tertarik karena murah dengan angsuran uang muka Rp500 ribu. Jumlah anggota kami totalnya lebih 400 orang, itu bisa bertambah,” ungkap Ketua P2S, Antony saat ditemui di DPRD Jatim, Senin (4/12).

Antony mengatakan untuk besaran yang dibayarkan bervariasi dan rata-rata sebagian besar mencapai Rp200 juta ke atas.

Loading...

”Karena murah akhirnya banyak yang membeli. Namun, setelah menunggu tiga tahun sampai lunas ternyata tak kunjung dibangun. Atas hal itulah kami mengadukannya ke Komisi A DPRD,” sambungnya.

Ditambahkan oleh Antony, selain mengadukan ke DPRD Jatim, P2S akan mengadukan ke Polda Jatim karena adanya unsur penipuan oleh pengembang. ”Kemungkinan besok kami akan ke Polda untuk melapor,” terangnya.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU