Khofifah Terima Pin Kehormatan dari Kapolri

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menerima pin emas kehormatan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian pada puncak peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara di Makodam V/Brawijaya di Surabaya, Rabu (10/7).

“Ini adalah kebanggaan, dan harapannya polisi terus menjadi penyemangat semuanya,” ujarnya.

Pin emas kehormatan dari Kapolri tersebut disematkan melalui Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan.

Pada kesempatan tersebut, mantan Menteri Sosial itu bercerita ia memiliki kenangan yang tak terlupakan dengan sosok Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Ia mengatakan, saat itu dirinya yang menjadi ketua umum PP Muslimat NU dan Tito Karnavian masih menjabat sebagai Kepala Densus 88 bersama-sama keliling ke berbagai daerah untuk menyiapkan Forum Komunikasi Anti Radikalisme.

“Inisiator untuk upaya pencegahan tindakan radikalisme dari wilayah lingkup terkecil adalah Muslimat NU, kemudian disambut baik oleh Densus 88 Mabes Polri,” ucap gubernur perempuan pertama di Jatim tersebut.

Sementara itu, orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut berharap momentum HUT Ke-73 Bhayangkara menjadi penguat bangsa di tengah tantangan yang ada.

“Kita besar karena bersama dan kita besar karena bersatu. Oleh karena itu kebesaran bangsa Indonesia dan kekuatan bangsa Indonesia adalah bagaimana cara menjaga persatuan kesatuan serta persaudaraan,” tuturnya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.