Jadi Icon Iklan Apartemen Bermasalah, Bupati Sidoarjo Diminta Bertanggungjawab

0
1080
  • 87
    Shares
Wayan Titib Sulaksana
Pengacara Wayan Titib Sulaksana

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Kuasa hukum Paguyuban Pembeli Proyek Sipoa (P2S) I Wayan Titib Sulaksana mendesak Bupati Sidoarjo Saiful Illah bertanggungjawab atas dugaan penipuan yang dilakukan oleh pengembang proyek apartemen murah Sipoa Group di desa Tambakoso Waru Sidoarjo.

“Kenapa kami minta tanggungjawab, karena yang bersangkutan kami duga mengetahui dan mengenal pengembang. Buktinya yang bersangkutan menjadi icon iklan dari pembangunan apartemen murah tersebut,“ ungkapnya saat ditemui di DPRD Jatim, Senin (4/12).

Wayan Titib mengatakan karena adanya iklan yang menampilan Bupati Sidoarjo sebagai icon apartemen tersebut, ratusan calon pembeli apartemen mau membeli.

”Tentunya kalau yang menjadi icon iklannya adalah Bupati, masyarakat tentu tertarik karena Bupati yang jadi bintang iklannya. Mana mungkin Bupati mau menipu masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Komisi A DPRD Jatim, Freddy Poernomo mengatakan pihaknya akan menjadwalkan pemanggilan Bupati Sidoarjo Saiful Illah terkait kasus apartemen bermasalah tersebut.

”Yang bersangkutan adalah icon iklan dari apartemen murah yang dibangun Sipoa Group. Kami akan minta klarifikasinya,” tandasnya.

Sebelumnya, puluhan warga korban pengembang Sipoa Group yang tergabung dalam Paguyuban Pembeli Proyek Sipoa (P2S) mengadukan nasibnya ke Komisi A DPRD Jatim, Senin (4/12). Mereka meminta Komisi A DPRD Jatim agar membantu mereka karena ditipu oleh pengembang Sipoa Group dalam kepemilikan apartemen murah di Sidoarjo.

(Setya/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU