KAI Purwokerto Beri Diskon 10 Persen Untuk Pembelian Tiket Selama Hari Koperasi Nasional

PURWOKERTO, SERUJI.CO.ID – Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto, mengatakan, Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia (PT KAI) Daerah Operasi 5 Purwokerto memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket sejumlah KA periode 9-15 Juli 2019 dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional 2019.

“Diskon tersebut diberikan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan menyukseskan peringatan Hari Koperasi Nasional Tahun 2019 di wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto pada tanggal 9-15 Juli 2019,” katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (3/7).

PT KAI Daop 5 Purwokerto memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket kereta api komersial jarak menengah dan jauh yang diberangkatkan dari maupun menuju Purwokerto pada tanggal 8-18 Juli 2019.

Ia mengatakan diskon sebesar 10 persen itu diberikan pada tiket KA Purwojaya, KA Sawunggalih Pagi, KA Sawunggalih Sore, KA Kutojaya Utara, KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Bogowonto, KA Mataram, KA Senja Utama Solo, KA Senja Utama Yogyakarta, KA Jayakarta Premium, KA Taksaka, KA Singasari, KA Fajar Utama Yogyakarta, KA Jaka Tingkir, dan KA Bima.

“Ada beberapa persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan diskon pembelian tiket KA-KA tersebut, yakni diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di loket stasiun selama tempat duduk masih tersedia dengan periode pemesanan tiket pada tanggal 5-18 juli 2019,” katanya.

Ia mengatakan, tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal keberangkatannya serta tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Tahun 2019 yang bertema Reformasi Total Koperasi di Era Industri 4.0 akan dipusatkan di Purwokerto dengan serangkaian kegiatan, antara lain Harkopnas Expo 2019 yang digelar pada 11-14 Juli dan Jambore Koperasi Harkopnas 2019 pada tanggal 10-12 Juli.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri puncak peringatan Harkopnas Tahun 2019 yang akan digelar di Gelanggang Olahraga Satria, Purwokerto, pada tanggal 12 Juli.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Form Konsultasi Hukum SERUJI

Untuk berkonsultasi dengan para pakar pengasuh rubrik "Konsultasi Hukum SERUJI" (KHS) silahkan isi form ini selengkap mungkin dan dengan data yang benar. Seluruh data kami jamin terjaga kerahasiaannya.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER