KAI Purwokerto Beri Diskon 10 Persen Untuk Pembelian Tiket Selama Hari Koperasi Nasional

PURWOKERTO, SERUJI.CO.ID – Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto, mengatakan, Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia (PT KAI) Daerah Operasi 5 Purwokerto memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket sejumlah KA periode 9-15 Juli 2019 dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional 2019.

“Diskon tersebut diberikan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan menyukseskan peringatan Hari Koperasi Nasional Tahun 2019 di wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto pada tanggal 9-15 Juli 2019,” katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (3/7).

PT KAI Daop 5 Purwokerto memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket kereta api komersial jarak menengah dan jauh yang diberangkatkan dari maupun menuju Purwokerto pada tanggal 8-18 Juli 2019.

Ia mengatakan diskon sebesar 10 persen itu diberikan pada tiket KA Purwojaya, KA Sawunggalih Pagi, KA Sawunggalih Sore, KA Kutojaya Utara, KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Bogowonto, KA Mataram, KA Senja Utama Solo, KA Senja Utama Yogyakarta, KA Jayakarta Premium, KA Taksaka, KA Singasari, KA Fajar Utama Yogyakarta, KA Jaka Tingkir, dan KA Bima.

“Ada beberapa persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan diskon pembelian tiket KA-KA tersebut, yakni diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di loket stasiun selama tempat duduk masih tersedia dengan periode pemesanan tiket pada tanggal 5-18 juli 2019,” katanya.

Ia mengatakan, tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal keberangkatannya serta tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Tahun 2019 yang bertema Reformasi Total Koperasi di Era Industri 4.0 akan dipusatkan di Purwokerto dengan serangkaian kegiatan, antara lain Harkopnas Expo 2019 yang digelar pada 11-14 Juli dan Jambore Koperasi Harkopnas 2019 pada tanggal 10-12 Juli.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri puncak peringatan Harkopnas Tahun 2019 yang akan digelar di Gelanggang Olahraga Satria, Purwokerto, pada tanggal 12 Juli.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER