KAI Purwokerto Beri Diskon 10 Persen Untuk Pembelian Tiket Selama Hari Koperasi Nasional

PURWOKERTO, SERUJI.CO.ID – Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto, mengatakan, Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia (PT KAI) Daerah Operasi 5 Purwokerto memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket sejumlah KA periode 9-15 Juli 2019 dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional 2019.

“Diskon tersebut diberikan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan menyukseskan peringatan Hari Koperasi Nasional Tahun 2019 di wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto pada tanggal 9-15 Juli 2019,” katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (3/7).

PT KAI Daop 5 Purwokerto memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket kereta api komersial jarak menengah dan jauh yang diberangkatkan dari maupun menuju Purwokerto pada tanggal 8-18 Juli 2019.

Ia mengatakan diskon sebesar 10 persen itu diberikan pada tiket KA Purwojaya, KA Sawunggalih Pagi, KA Sawunggalih Sore, KA Kutojaya Utara, KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Bogowonto, KA Mataram, KA Senja Utama Solo, KA Senja Utama Yogyakarta, KA Jayakarta Premium, KA Taksaka, KA Singasari, KA Fajar Utama Yogyakarta, KA Jaka Tingkir, dan KA Bima.

“Ada beberapa persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan diskon pembelian tiket KA-KA tersebut, yakni diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di loket stasiun selama tempat duduk masih tersedia dengan periode pemesanan tiket pada tanggal 5-18 juli 2019,” katanya.

Ia mengatakan, tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal keberangkatannya serta tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Tahun 2019 yang bertema Reformasi Total Koperasi di Era Industri 4.0 akan dipusatkan di Purwokerto dengan serangkaian kegiatan, antara lain Harkopnas Expo 2019 yang digelar pada 11-14 Juli dan Jambore Koperasi Harkopnas 2019 pada tanggal 10-12 Juli.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri puncak peringatan Harkopnas Tahun 2019 yang akan digelar di Gelanggang Olahraga Satria, Purwokerto, pada tanggal 12 Juli.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Form Konsultasi Hukum SERUJI

Untuk berkonsultasi dengan para pakar pengasuh rubrik "Konsultasi Hukum SERUJI" (KHS) silahkan isi form ini selengkap mungkin dan dengan data yang benar. Seluruh data kami jamin terjaga kerahasiaannya.

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER