KAI Purwokerto Beri Diskon 10 Persen Untuk Pembelian Tiket Selama Hari Koperasi Nasional

PURWOKERTO, SERUJI.CO.ID – Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto, mengatakan, Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia (PT KAI) Daerah Operasi 5 Purwokerto memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket sejumlah KA periode 9-15 Juli 2019 dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional 2019.

“Diskon tersebut diberikan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan menyukseskan peringatan Hari Koperasi Nasional Tahun 2019 di wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto pada tanggal 9-15 Juli 2019,” katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (3/7).

PT KAI Daop 5 Purwokerto memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket kereta api komersial jarak menengah dan jauh yang diberangkatkan dari maupun menuju Purwokerto pada tanggal 8-18 Juli 2019.

Ia mengatakan diskon sebesar 10 persen itu diberikan pada tiket KA Purwojaya, KA Sawunggalih Pagi, KA Sawunggalih Sore, KA Kutojaya Utara, KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Bogowonto, KA Mataram, KA Senja Utama Solo, KA Senja Utama Yogyakarta, KA Jayakarta Premium, KA Taksaka, KA Singasari, KA Fajar Utama Yogyakarta, KA Jaka Tingkir, dan KA Bima.

“Ada beberapa persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan diskon pembelian tiket KA-KA tersebut, yakni diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di loket stasiun selama tempat duduk masih tersedia dengan periode pemesanan tiket pada tanggal 5-18 juli 2019,” katanya.

Ia mengatakan, tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal keberangkatannya serta tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Tahun 2019 yang bertema Reformasi Total Koperasi di Era Industri 4.0 akan dipusatkan di Purwokerto dengan serangkaian kegiatan, antara lain Harkopnas Expo 2019 yang digelar pada 11-14 Juli dan Jambore Koperasi Harkopnas 2019 pada tanggal 10-12 Juli.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri puncak peringatan Harkopnas Tahun 2019 yang akan digelar di Gelanggang Olahraga Satria, Purwokerto, pada tanggal 12 Juli.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Olahraga Bagi Penyandang Stroke

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. SERUJI.CO.ID -...

Israel Kembali Serang Gaza, 10 Tewas

SERUJI.CO.ID - Tentara pendudukan Israel telah melakukan beberapa serangan...

Inilah 4 Jenis Nazhir: Anda Masuk Kategori Manakah?

Oleh: Imam Nur Azis Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2017-2020 SERUJI.CO.ID...

Janganlah Menyebut Nama Rasulullah Muhammad SAW Tanpa Gelar

SERUJI.CO.ID - Memanggil Rasulullah Muhammad sholallahu 'alaihi wassallam (SAW)...

Menua: Agar Otak Tak Ikut Beruban

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Dalam perjalanan...

Ngotot Pertahankan Mardani Maming sebagai Bendum, Kantor PBNU Bisa Diperiksa KPK

Dengan tidak menonaktifkan, mau tak mau PBNU terkait dengan Mardani yg saat ini buron. Maka jangan salahkan KPK jika nanti dalam proses pencarian Mardani akan memeriksa kantor PBNU.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Segarkan Wajah dengan A I U E O