CIMB Niaga dan PKPU Human Initiative Ajak Anak Yatim Belanja Bareng

0
54
  • 16
    Shares
PKPU Human Initiative  Jawa Tengah dan CIMB Niaga mengadakan Belanja Bareng Bersama Anak Yatim

SEMARANG, SERUJI.CO.ID – CIMB Niaga bekerja sama dengan PKPU Human Initiative  Jawa Tengah mengadakan Belanja Bareng Yatim (BBY) di Hypermart, Paragon Mall Semarang.  Acara diselenggarakan pada Senin (4/6) mengajak 35 anak-anak yatim dari beberapa daerah diantaranya Semarang Utara, Semarang Timur, dan Semarang Tengah.

“Acara Belanja Bareng Yatim ini dapat terselenggara bekerjasama dengan CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah. Kami juga berterima kasih kepada Hypermart yang telah ikut mendukung acara ini,” kata  Kepala Cabang PKPU Human Initiative Jawa Tengah Miftahul Surur dalam sambutannya, Senin (4/6).

Sementara itu Regional Operation Head CIMB Niaga Puji Basuki dalam sambutannya mengatakan Belanja Bareng Yatim ini merupakan salah satu bentuk kegiatan CSR CIMB Niaga dan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini berharap dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Loading...

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis dan sosialisasi literasi uang yang disampaikan oleh CIMB Niaga kepada 35 anak-anak yatim yang mengikuti Belanja Bareng. Acara diakhiri dengan berbelanja bersama dimana setiap adik-adik yatim ditemani oleh volunteer yang merupakan pegawai CIMB Niaga. Seusai berbelanja, adik-adik yatim diajak untuk berbuka puasa bersama di rumah makan Lombok Idjo Semarang.

Salah satu peserta Belanja Bareng Yatim, Dimas (10 tahun), mengaku senang bisa berbelanja untuk ibunya.

“Alhamdulilah senang bisa belanja alat tulis dan makanan buat ibu,” ungkapnya.

Keceriaan anak-anak yatim usai berbelanja di Hypermart, Paragon Mall, Semarang

Dimas bercerita bahwa ia ingin mengkhatamkan Al-Qur’an di bulan Ramadhan ini, dia bercerita ingin membahagiakan ayahnya yang telah meninggal dan ibunya yang masih hidup. Oleh karena itu ia setiap hari mengaji di TPQ. (Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU