Bayi Mungil Ditemukan Dalam Kamar Kos di Gondokusuman

0
80
Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan disebuah kamar kos putri di Gang Mujahir RT 80 RW 19, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu (08/11/2017)

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID – Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan disebuah kamar kos putri di Jalan Kusuma, tepatnya di Gang Mujahir RT 80 RW 19, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu (08/11) sekitar pukul 11.30 WIB.

Bayi dtemukan diatas tempat tidur kasur busa dan dibungkus kain sarung warna lorek kuning dengan kondisi tali pusar tanpa ari-ari . Saat ditemukan kondisi bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun, Ibu sang bayi bernama NQ (22) warga Sorong, Papua.

Loading...

Bapak kos, Suryono (54) membenarkan adanya peristiwa penemuan bayi tersebut.
Ia mengatakan yang bersangkutan kurang lebih tiga tahun mendiami kamar kos tersebut. Kendati demikian, ia mengaku tidak mengetahui secara persis kronologi kejadian yang sebenarnya.

Berdasarkan yang ia tahu, proses persalinan bayi nahas tersebut, kata Suyono, di tolong oleh seorang teman korban yang berasal dari luar jawa.

“Saya sempat kaget, kejadiannya tadi sekitar jam 11.00 WIB” ujar Suyono kepada SERUJI.

Diketahui, Ibu sang bayi saat ini tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Hidayatullah.

Saat ini pihak kepolisian belum mengetahui secara pasti motif dan sebab dibalik bayi yang baru saja dilahirkan, karena masih menunggu pengembangan lebih lanjut. (Hanif/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU