Polisi Selidiki Kecelakaan Beruntun di Jalur Sukabumi-Bogor

0
50
Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan.

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID –┬áPolisi menyelidiki kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga unit kendaraan terjadi di jalur utama penghubung Sukabumi-Bogor tepatnya di Jalan Siliwangi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Kecelakaan ini masih kami selidiki, namun tidak ada korban jiwa pada musibah tersebut walaupun satu unit mobil Toyota Rush rusak parah di bagian depannya,” kata Anggota Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Bripka Thomas Alexander di Sukabumi, Senin (4/6).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan beruntun tersebut yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB berawal Toyota Rush datang dari arah Bogor menuju Sukabumi melaju dengan kecepatan tinggi.

Loading...

Saat di Jalan Siliwangi, Kampung/Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak kendaraan bernomor polisi B 203 FI mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya, namun oleng yang kemudian mengambil jalur lain.

Namun datang dari arah berlawanan angkutan kota (angkot) 07 jurusan Cibadak-Cisaat F 1998 VM yang dikemudikan Rendy (33) dan langsung diserempet mobil tersebut.

Toyota Rush tersebut baru berhenti setelah menabrak bagian truk bermuatan bambu B 9608 YA yang saat itu berada di belakang angkot.

“Ada tiga korban pada kecelakaan ini seluruhnya yang seluruhnya adalah penumpang Toyota Rush. Hingga saat ini kami masih meminta keterangan dari saksi,” tambahnya.

Sopir truk Jajang mengatakan ia tidak bisa menghindar karena Toyota Rush itu datang tiba-tiba. Dirinya sempat melihat dari jauh mobil itu sempat oleng beberapa kali yang akhirnya menabrak truk yang dikemudikannya.

“Saya tidak tahu kenapa sopir itu membawa mobilnya seperti itu, kalau saya menduga sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” katanya. Feru Lantara (Ant/Su02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama