Meski Sudah Tidak Menjabat, Aher Jadi Khotib Sholat Ied di Gasibu

BANDUNG, SERUJI.CO.ID –┬áKepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat Sonny S Adisudarma mengatakan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher akan menjadi khotib Sholat Ied 1 Syawal 1439 H/2018 Masehi di Lapangan Gasibu Bandung, meskipun Aher sudah tidak menjabat sebagai gubernur saat lebaran nanti.

“Sebagai khatib akan hadir Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc. M. Si. Untuk Imam sholat Ied Insyaallah akan menghadirkan Kh Ma’mun Abdurrohman S.pdi, Pimpinan Pesantren Al-Qur’aaniyyah yang juga Imam Masjid Agung,” kata Sonny S Adisudrama, di Bandung, Senin (11/6).

“Ini juga sekaligus undangan terbuka bagi kaum muslimin warga Jawa Barat untuk melaksanakan sholat Ied di Lapangan Gasibu, bagi yang membawa kendaraan kami siapkan tiga tempat parkir yaitu di area parkir Gedung Sate, Gedung DPRD dan di area parkir Pusdai Jabar,” lanjut Sonny.

Kesempatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk bersilaturahim dengan Ahmad Heryawan (Aher) yang melepas jabatan Gubernur Jawa Barat per tanggal 13 Juni 2018.

“Kami persilakan warga jika ingin bertemu dan bersilaturahim dengan Pak Aher, di Idul Fitri pertama beliau pascapurna tugas sebagai Gubernur Jawa Barat,” ujar Sonny.

Sementara itu, di hari yang sama menurut rencana Plh Gubernur Jawa Barat akan menggelar Open House di kediaman dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Negara Pakuan, Jalan Oto Iskandar Dinata No. 1 Kota Bandung.

“Tradisi open house seperti biasanya kita gelar di Gedung Pakuan, terbuka untuk semua kalangan masyarakat dan dilaksanakan selepas sholat Ied atau pukul 08.30 hingga 16.00 WIB,” katanya. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER