Klinik Puri Intan Medika Bekasi Resmi Beroperasi

0
91
  • 1
    Share
Klinik Puri Intan Medika
Klinik Puri Intan Medika (KPIM) Bekasi.

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Klinik Puri Intan Medika (“KPIM”), Bekasi, telah memulai operasinya hari ini, Sabtu (8/), setelah dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Dalam peresmian klinik yang memiliki moto “Gemilang Generasi Indonesia”, Tri Adhianto berpesan agar generasi muda menjaga kesehatan dengan baik.

“Kami harapkan agar jomblo-jomblo di Indonesia memiliki persiapan kesehatan yang lebih baik sehingga tujuan KPIM untuk mewujudkan ‘Gemilang Generasi Indonesia’ dapat tercapai,” kata Tri saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (8/9).

Sementara itu, founder KPIM, Intan Nurfitri menjelaskan bahwa klinik yang ia dirikan berfokus kepada pelayanan kesehatan Ibu dan Anak, khususnya untuk masyarakat di sekitar kota Bekasi.

“KPIM concern terhadap next generation Indonesia, sehingga Kami berharap dapat tercipta generasi yang sehat bahkan sebelum mereka dilahirkan” kata Intan.

Diungkapkan oleh dr. Achmad Mediana, Sp.OG, selaku dokter partnership dari AMS (Applicative Medical System), KPIM memiliki keunggulan dibanding klinik lain yang sudah ada, yaitu sistem layanan kesehatan yang terintegrasi.

“Selain kegiatan pengobatan, KPIM juga dilengkapi dengan pelayanan Home Care dan edukasi kepada masyarakat yang merupakan bagian dari tindakan preventif secara integrated kepada masyarakat,” ungkapnya.

Klinik Puri Intan Medika fokus kepada pelayanan kesehatan Ibu dan Anak, mulai dari sebelum lahir hingga masa usia tertentu. KPIM dilengkapi dengan Poli Umum, Poli Gigi, Poli Laktasi, Poli Gizi, Tumbuh Kembang Ank, Vaksinasi, Praktek Kebidanan, Medical Home Care, Observasi, dan One Day Care.

Peresmian klinik yang memiliki 3 (tiga) dokter praktek ini, juga diisi dengan beberapa kegiatan seperti; yoga hamil, pengobatan gratis, pemeriksaan kehamilan, dan lomba bayi sehat.

Selain itu, acara juga diramaikan dengan mini seminar dan penyuluhan kesehatan yang dipaparkan oleh dr. Achmad Mediana, Sp.OG., dr. Alinda, Sp.A., dan Forum Anti Narkoba dan Zat Adiktif.

“Semua kegiatan saat acara pembukaan kami hadirkan untuk masyarakat kota Bekasi dan sekitarnya tanpa dipungut biaya alias gratis,” papar Kepala KPIM, dr. Fadli Ambara di sela acara peresmian.

Sebagai dokter yang sudah berpengalaman di dunia kesehatan, dr. Fadli juga menyoroti tentang pentingnya kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Peningkatan penyediaan layanan kesehatan yang berkualitas merupakan hal yang sangat penting untuk menciptakan masyarakat yang mandiri, hidup sehat dan sejahtera lahir batin,” pungkasnya. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU