Klinik Puri Intan Medika Bekasi Resmi Beroperasi

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Klinik Puri Intan Medika (“KPIM”), Bekasi, telah memulai operasinya hari ini, Sabtu (8/), setelah dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Dalam peresmian klinik yang memiliki moto “Gemilang Generasi Indonesia”, Tri Adhianto berpesan agar generasi muda menjaga kesehatan dengan baik.

“Kami harapkan agar jomblo-jomblo di Indonesia memiliki persiapan kesehatan yang lebih baik sehingga tujuan KPIM untuk mewujudkan ‘Gemilang Generasi Indonesia’ dapat tercapai,” kata Tri saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (8/9).

Sementara itu, founder KPIM, Intan Nurfitri menjelaskan bahwa klinik yang ia dirikan berfokus kepada pelayanan kesehatan Ibu dan Anak, khususnya untuk masyarakat di sekitar kota Bekasi.


“KPIM concern terhadap next generation Indonesia, sehingga Kami berharap dapat tercipta generasi yang sehat bahkan sebelum mereka dilahirkan” kata Intan.

Diungkapkan oleh dr. Achmad Mediana, Sp.OG, selaku dokter partnership dari AMS (Applicative Medical System), KPIM memiliki keunggulan dibanding klinik lain yang sudah ada, yaitu sistem layanan kesehatan yang terintegrasi.

“Selain kegiatan pengobatan, KPIM juga dilengkapi dengan pelayanan Home Care dan edukasi kepada masyarakat yang merupakan bagian dari tindakan preventif secara integrated kepada masyarakat,” ungkapnya.

Klinik Puri Intan Medika fokus kepada pelayanan kesehatan Ibu dan Anak, mulai dari sebelum lahir hingga masa usia tertentu. KPIM dilengkapi dengan Poli Umum, Poli Gigi, Poli Laktasi, Poli Gizi, Tumbuh Kembang Ank, Vaksinasi, Praktek Kebidanan, Medical Home Care, Observasi, dan One Day Care.

Peresmian klinik yang memiliki 3 (tiga) dokter praktek ini, juga diisi dengan beberapa kegiatan seperti; yoga hamil, pengobatan gratis, pemeriksaan kehamilan, dan lomba bayi sehat.

Selain itu, acara juga diramaikan dengan mini seminar dan penyuluhan kesehatan yang dipaparkan oleh dr. Achmad Mediana, Sp.OG., dr. Alinda, Sp.A., dan Forum Anti Narkoba dan Zat Adiktif.

“Semua kegiatan saat acara pembukaan kami hadirkan untuk masyarakat kota Bekasi dan sekitarnya tanpa dipungut biaya alias gratis,” papar Kepala KPIM, dr. Fadli Ambara di sela acara peresmian.

Sebagai dokter yang sudah berpengalaman di dunia kesehatan, dr. Fadli juga menyoroti tentang pentingnya kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Peningkatan penyediaan layanan kesehatan yang berkualitas merupakan hal yang sangat penting untuk menciptakan masyarakat yang mandiri, hidup sehat dan sejahtera lahir batin,” pungkasnya. (ARif R)

KONSULTASI

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?
Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

Ibu Muda Ini Sudah Harus Cuci Darah, Inilah Penyebabnya

Usia masih muda, tapi wanita ini sudah harus menjalani cuci darah rutin. Apa penyebabnya? simak penjelasan dr. Irsyal Rusad., dokter spesialis penyakit dalam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Baca Juga

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

12 TPS di Wilayah Kabupaten OKU Tercatat Rawan

SUMATERA SELATAN, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan...

Nilai Puisi Fadli Menista Mbah Moen, Ribuan Santri di Bogor Alihkan Dukungan ke Jokowi

Di antara mereka yang hadir adalah ratusan perwakilan santri dari Cisarua. Santri dari daerah yang merupakan tempat kediaman Fadli Zon itu merasa malu dan kecewa.

Ragukan Survei Indomatrik, Romahurmuziy: Beneran atau Imajinatif?

Tak percaya Rommy dengan hasil survei Indomatrik yang tunjukkan elektabilitas Prabowo makin pepet Jokowi.

Bentuk Satgas, Dewan Pers Akan Berantas Media Abal-Abal

Dewan Pers segera membentuk Satuan Tugas (Satgas) untuk memberantas media yang tidak resmi alias abal-abal dan merusak citra media resmi

Sambut Putra Mahkota Saudi, 307 Personil Polisi Disiapkan Untuk Pengamanan

Sebanyak 307 personel kepolisian akan diturunkan untuk membantu pengamanan Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Mohammed bin Salman

Kasasi Ditolak MA, Akhirnya HTI Resmi Dilarang Berkegiatan di Indonesia

Final, HTI tidak boleh lagi beraktifitas di Indonesia...

Nilai Puisi Fadli Menista Mbah Moen, Ribuan Santri di Bogor Alihkan Dukungan ke Jokowi

Di antara mereka yang hadir adalah ratusan perwakilan santri dari Cisarua. Santri dari daerah yang merupakan tempat kediaman Fadli Zon itu merasa malu dan kecewa.

Ragukan Survei Indomatrik, Romahurmuziy: Beneran atau Imajinatif?

Tak percaya Rommy dengan hasil survei Indomatrik yang tunjukkan elektabilitas Prabowo makin pepet Jokowi.

Survei Indomatrik: Elektabilitas Prabowo Makin Pepet Jokowi, Selisih Hanya 3,93 Persen

Menurut Indometrik, elektabilitas Prabowo-Sandiaga makin memepet Jokowi-KH Ma'ruf, dan saat ini hanya terpaut 3,93 persen.

Diperiksa Bawaslu, Ganjar Mengaku Tidak Ajak Kepala Daerah Dukung Jokowi

Selain itu, ada pula pertanyaan apakah Ganjar mengajak kepala daerah untuk mendukung pasangan capres Jokowi-Amin dan dijawab tidak.

TERPOPULER

Lanjutkan Silaturahim ke Ulama NU, Kali Ini Syekh Somad Sowan ke Mbah Moen

"Belajar ilmu tawadhu' dari beliau, 'Saya ini bukan Kiyai, saya ini awam', Masya Allah," tutur Syekh Abdul Somad.

Inilah 5 Apartemen yang Paling Banyak Dicari di Jakarta

Apakah anda sedang mencari apartemen di Jakarta. Simak, inilah 5 apartemen yang paling banyal dicari.

Jokowi Evaluasi Harga Avtur Terkait Harga Tiket Pesawat, INDEF: Salah Tembak, Salah Sasaran

Harga avtur bukan penyebab utama meroketnya harga tiket. Salah sasaran kata ekonom INDEF.

Wow, Setelah Premium Turun PLN Juga Turunkan Tarif, Apa Alasannya?

Ada apa ya? koq beruntun berbagai kebutuhan masyarakat diturunkan harganya.

Ketua PA212 Tersangka, Seknas Prabowo: Bentuk Kepanikan Kubu Jokowi

Disisi lain, tegas Taufik, kasus hukum yang terus menerus dibidikan ke kubu Prabowo-Sandiaga tidak akan mempengaruhi semangat pendukung paslon nomor urut 02 ini untuk memenangkan Pilpres 2019.