Kecelakaan di Pantura Subang Akibatkan Empat Orang Hangus Terbakar

SUBANG, SERUJI.CO.ID – Empat orang meninggal dunia dengan kondisi hangus terbakar pada kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur pantai utara Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (31/5).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua sepeda motor dan satu unit mobil Avanza nopol B-111-SZA yang dikemudikan Abdul Latief (40), warga Cirebon.

Mobil Avanza yang melintas dari arah Cirebon menuju Jakarta mengalami pecah ban bagian belakang kanan, hingga akhirnya kendaraan tersebut oleng.

Selanjutnya, kendaraan itu menabrak pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan.

Kemudian dua sepeda motor, yakni Honda Verza nopol B-4061-FJY dan Yamaha Nmax nopol B-6162-WOQ menabrak mobil tersebut sampai akhirnya terbakar.

Setelah itu, satu unit mobil dan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung terbakar.

Akibat peristiwa itu sopir Avanza beserta seorang penumpang hangus terbakar dan meninggal.

Begitu juga dengan pengendara motor Honda Verza Ari Sudarsono (36) dan pengendara Yamaha Nmax Eko Pranajaya (34), keduanya meninggal dunia dengan kondisi hangus terbakar.

“Ada dua orang penumpang mobil itu yang selamat,” katan Heru, salah seorang saksi mata saat ditemui di lokasi kejadian.

Empat korban yang meninggal dunia selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Polsek Patokbeusi, Subang.

Kini kasus kecelakaan tersebut ditangani pihak kepolisian dari Unit Kecelakaan Satlantas Polres Subang.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

The SOMAD Power

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER