Flash – Jembatan Gantung Putus, Satu Orang Meninggal Dunia, 37 Luka-Luka

0
87
Jembatan gantung putus
Diduga karena kelebihan beban, jembatan gantung di objek wisata penangkaran rusa Bogor putus, pada Senin (1/1/2018). (Foto: Bogor Raya News)

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Peristiwa jembatan gantung putus di lokasi objek wisata penangkaran rusa Cariu, Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/1), menewaskan satu orang warga Bekasi.

Berdasarkan data dari Polres Bogor Kabupaten, Senin (1/1), korban meninggal dunia seorang perempuan bernama Neni (45) beralamat di Ciketing Barat, Bantar Gebang, Bekasi.

Sementara itu data jumlah jembatan gantung putus terus berfluktuatif, hasil pendataan terakhis pukul 20.26 WIB total korban sebanyak 37 orang.

Loading...

Peristiwa kecelakaan jembatan putus tersebut terjadi di hari pertama tahun 2018, korban merupakan para pengunjung wisata tempat penangkaran rusa yang dikelola oleh Perhutani. Para korban berasal dari sejumlah daerah yakni Bogor, Bekasi, Karawang, dan Cikarang.

Jembatan gantung semipermanen yang terbuat dari bambu dan diikat kawat diduga putus karena tidak mampu menampung jumlah pengunjung wisata yang menyeberang. Jembatan membentang di atas Sungai Cipamingkis panjang 44 meter, lebar satu meter, ketinggian 2,5 meter dari atas sungai. (Ant/SU05)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU