8 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Sukabumi

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Persimpangan Jalan Cagak Palabuhanratu, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (15/12) sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sukabumi, insiden kecelakaan lalu lintas ini melibatkan delapan unit kendaraan bermotor, diantaranya tujuh unit mobil dan satu unit sepeda motor. Tabrakan beruntun ini berada di jalan raya yang kondisinya menurun tajam dari arah Sukabumi ke Bogor.

“Penyebab kecelakaan beruntun ini diduga dari mobil truk pengangkut galon yang melaju dari arah Sukabumi ke Bogor,” ujar Kepala Unit Kecelakaan, Satlantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan di lokasi kejadian, Sabtu (16/12) dini hari.

Ia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 1 orang mengalami luka berat, 4 orang luka-luka sedang. Para korban telah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi dan RS Kartika.

“Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas beruntun ini,” ujarnya.

Untuk sementara ini, pihaknya mengamankan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memintai keterangan saksi.

Delapan kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun, antara lain Colt Diesel D 8321 DP (pengangkut galon air kemasan), Datsun Go berplat nomor F 1577 LF, Toyota Rush F 101 VW, Colt Diesel F 8177 UP, Truk Fuso BK 9548 MN, Suzuki Pick Up F 8038 UP, Suzuki Pick Up F 8133 UX, dan Honda Revo B 6573 URS.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini arus lalu lintas sempat macet total, baik dari arah Bogor ke Sukabumi, begitu sebaliknya dari Sukabumi ke Bogor. Serta dari arah Palabuhanratu ke Cibadak.

Arus lalu lintas kembali lancar sekitar pukul 23:00 WIB. (SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BUMN, Pseudo CEO, dan Efek Negatifnya

vonis hakim menunjukkan bahwa sejatinya Karen bukan direktur sesungguhnya. Bukan direktur utama yang sesungguhnya. Bukan CEO. Karen hanyalah seorang direktur semu. Seorang direktur-direkturan.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER