2 Mobil Terguling di Ruas Jalan Tol Cipularang

PURWAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dua kendaraan terguling di ruas jalan Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (14/12) pagi. Akibat peristiwa ini, dua orang mengalami luka-luka.

Lokasi kejadian berlangsung di KM 75.200 atau tepatnya di kawasan Cigelam, Babakancikao, Purwakarta. Kecelakaan bermula saat kendaraan MPV dengan nomor polisi D 1484 AGT datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta.

“Pada saat melaju di lajur lambat, diduga sopir (mobil MPV) tidak bisa menjaga jarak aman sehingga menabrak bagian belakang mobil pickup bernomor polisi F 8132 VB yang melaju di lajurnya,” kata Ka-induk PJR Tol Cipularang AKP Putri Noer Cholifah melalui keterangan tertulisnya, Jumat (14/12).

Kerasnya benturan, kata Putri, mengakibatkan kedua kendaraan terbalik di bahu jalan dan lajur lambat tol tersebut. Mobil pickup yang dikemudikan Suhendi (49), warga Cilodong, Sukabumi, terbalik di bahu jalan. Sedangkan mobil dikendarai Hendri Kustiawan (31), warga Cimahi, terbalik menimpa pickup yang ditabraknya.

Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah dievakuasi ke GT Jatiluhur. Dua korban luka dari pengemudi dan penumpang pickup diboyong ke RS Thamrin Purwakarta.

“Korban sudah dievakuasi menggunakan ambulans Jasa Marga ke rumah sakit. Dan kasus kecelakaan ini sudah kami limpahkan ke Unit Laka Polres Purwakarta,” pungkasnya. (SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy