Wanita Paruh Baya Ini Tewas Ditelan Ular

1
241
Ular Piton yang menelan seorang perempuan paruh baya, berhasil ditangkap warga, sebelum dibelah, Jumat (15/6/2018). (foto:FB)

KENDARI, SERUJI.CO.ID – Nasib tragis menimpa seorang wanita paruh baya berinisial WT (54) di desa Maabholu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. WT tewas ditemukan dalam perut ular Piton yang menelannya, Jumat (15/6).

Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara AKBP Harry Goldenhardt mengatakan korban ditemukan Jumat (15/6) pagi.

“Mulanya korban meninggalkan rumah Kamis (14/6) malam sekitar pukul 19.00 Wita menuju kebun untuk mengecek,” kata Harry dalam keterangan pada media, Jumat (15/6).

Loading...

Hingga pagi hari korban tak kunjung kembali ke rumahnya.

Karena korban tidak kunjung pulang, anak korban bersama warga kemudian mencari korban sekitar pukul 06.00 Wita.

“Ketika dicari hanya menemukan senter, parang dan sendal milik korban,” ungkap Harry.

Di sekitar lokasi terdapat semak yang rusak sehingga warga memperkirakan korban tertelan ular. “Sekitar pukul 09.30 Wita warga dan anggota kepolisian menemukan ular yang tidak bisa bergerak. Lalu ular ditarik ke kampung,” imbuhnya.

Warga lantas membelah perut ular yang memang telah membesar itu. Benar, di dalamnya korban terbujur kaku tak bernyawa. Dia ditelan oleh ular yang ukurannya sangat besar itu.

“Korban ditemukan di dalam perut ular, anggota di lapangan telah membantu evakuasi dan persiapan pemakaman,” pungkasnya. (ARif R/Hrn)

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU