Terpilih Secara Aklamasi, Melkiades Laka Lena Pimpin Golkar NTT

KUPANG, SERUJI.CO.ID – Melkiades Laka Lena, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Nusa Tenggara Timur melalui forum musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) partai berlambang pohon beringin itu di Kupang, Rabu (27/9) malam.

Musdalub Partai Golkar itu diselenggarakan menyusul hengkangnya Ibrahim Agustinus Medah dari kursi ketua, untuk memilih ketua baru guna mengkoordinir partai tersebut menjelang Pilgub NTT dan Pilkada serentak di 10 kabupaten se-NTT pada 2018.

Musdalub yang rencananya berlangsung pukul 13.00 Wita di Kupang, molor hingga lebih dari lima jam, karena konsolidasi antarunsur pimpinan partai yang berlangsung alot sebelum Musdalub dibuka.

Sidang Pemilihan Ketua DPD Golkar NTT itu baru berlangsung sekitar pukul 22.30 Wita yang dipimpin Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPP Partsi Golkar Freddy Latumahina bersama Sekretaris sidang Anwar Pua Geno.

Freedy mengatakan, hasil Musdalub telah memutuskan Melkiades Laka Lena sebagai Ketua DPD I Partai Golkar NTT periode 2017-2021, sebagai calon tunggal yang terpilih secara aklamasi dengan 32 suara.

“Karena hanya satu orang yang dicalonkan maka sesuai aturan partai, saudara Melkiades Laka Lena dengan ini langsung ditetapkan sebagai Ketua DPD Golkar NTT terpilih periode 2017-2021,” katanya.

Sidang Musdalub itu dihadiri sejumlah unsur partai berlambang pohon beringin itu yakni DPP Partai Golkar sebagai penyelenggara Musdalub, peserta dari 22 kabupaten/kota se-NTT, DPD I Golkar, dewan pertimbangan, dan organisasi-organsiasi sayap partai.

Dalam Musdalub itu, lanjutnya, telah disepakati pula keputusan politik Partai Golkar untuk memilih Melkiades Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT yang akan bertarung dalam Pilgub NTT 2018 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Islam Mementingkan Sasaran, Bukan Sarana

Karena itu, term NKRI Bersyariah, itu sejatinya bid’ah; tidak ada presedennya dalam sejarah Islam alias mengada-ada. Sesuatu yang bid’ah semestinya dijauhi oleh para pengikut Rasulullah Saw. Apalagi jika istilah ini diniatkan untuk hajat politik yang pragmatis.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

The SOMAD Power

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

TERPOPULER