Tebarkan Semangat Kebaikan, Bahagia Bersama Yatim PKPU HI Mulai Bergulir

BALIKPAPAN, SERUJI.CO.ID – Di hari kedua Ramadhan PKPU Human initiative Kaltim menyalurkan program Bahagia Bersama Yatim berupa paket bingkisan, Sebar Al-Quran dan Buka Puasa bersama yang diperuntukkan untuk warga terdampak kebakaran di Klandasan Ulu, Jumat (18/5).

Bertempat di Langgar As Solikin satu-satunya tempat ibadah yang masih berdiri kokoh di reruntuhan bangunan yang habis dilahap si jago merah acara ini langsung dihadiri oleh Lurah Klandasan Ulu Mardanus, Kepala Cabang PKPU Human Initiative Hidayatullah, para tokoh masyarakat dan Warga dari RT 11, RT 12, RT 13, RT 22, dan RT 23 Klandasan Ulu.

“Alhamdulillah pada hari di awal Ramadhan PKPU Human Initiative Kaltim bisa membahagiakan para anak yatim maupun lansia warga terdampak kebakaran di Klandasan. Program-program yang kami salurkan diantaranya ada buka bersama, berbagi bingkisan kepada para lansia dan sebar Al-Quran untuk TPA dan Langgar As Solikin,” ujar Hidayatullah.

Momen ini merupakan langkah awal PKPU Human Initiative Kaltim untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan para penerima manfaat yang membutuhkan melalui program Bahagia Bersama Yatim kami yang dikemas dalam Belanja Bareng Yatim, Berbagi Bingkisan Yatim, dan Baju Baru Yatim.

“Hari ini kami awali dari adik adik di wilayah ini, semoga dapat menginspirasi masyarakat untuk membahagiakan lebih banyak lagi di wilayah Balikpapan. Nantinya program tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan hingga menuju hari raya kemenangan,” jelasnya.

Program PKPU Human initiative Kaltim ini mendapatkan dukungan dari Lurah Klandasan Ulu Bapak Mardanus dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berbagi kebahagiaan di moment yang mulia ini.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat kota Balikpapan untuk bisa mendukung program-program PKPU Human Initiative ini terutama terhadap masyarakat yang mampu mempunyai rezeki lebih bisa bergabung dengan PKPU Human Initiative melalui program-programnya sehingga masyarakat menengah ke bawah bisa menerima hak mereka dan memberikan kebahagiaan bagi mereka,” ujarnya.

“PKPU Human initiative kaltim ingin mengajak bapak/ibu dan para donatur sekalian untuk dapat terlibat dalam program-program Bahagia Bersama Yatim di Bulan Ramadhan, Target bakal ada 1000 anak yatim yang akan dibantu melalui 3 program utama PKPU Human initiative Kaltim. Bagi Bapak/ibu yang ingin berpartisipasi dalam program PKPU Human initiative bisa menghubungi call Center di nomor 085 1000 39 222 atau melalui layanan Transfer BCA: 781.504.8148 , Mandiri 149.000.587.1696,” tututp Hidyatullah. (PKPU/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER