Tebarkan Semangat Kebaikan, Bahagia Bersama Yatim PKPU HI Mulai Bergulir

BALIKPAPAN, SERUJI.CO.ID – Di hari kedua Ramadhan PKPU Human initiative Kaltim menyalurkan program Bahagia Bersama Yatim berupa paket bingkisan, Sebar Al-Quran dan Buka Puasa bersama yang diperuntukkan untuk warga terdampak kebakaran di Klandasan Ulu, Jumat (18/5).

Bertempat di Langgar As Solikin satu-satunya tempat ibadah yang masih berdiri kokoh di reruntuhan bangunan yang habis dilahap si jago merah acara ini langsung dihadiri oleh Lurah Klandasan Ulu Mardanus, Kepala Cabang PKPU Human Initiative Hidayatullah, para tokoh masyarakat dan Warga dari RT 11, RT 12, RT 13, RT 22, dan RT 23 Klandasan Ulu.

“Alhamdulillah pada hari di awal Ramadhan PKPU Human Initiative Kaltim bisa membahagiakan para anak yatim maupun lansia warga terdampak kebakaran di Klandasan. Program-program yang kami salurkan diantaranya ada buka bersama, berbagi bingkisan kepada para lansia dan sebar Al-Quran untuk TPA dan Langgar As Solikin,” ujar Hidayatullah.

Momen ini merupakan langkah awal PKPU Human Initiative Kaltim untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan para penerima manfaat yang membutuhkan melalui program Bahagia Bersama Yatim kami yang dikemas dalam Belanja Bareng Yatim, Berbagi Bingkisan Yatim, dan Baju Baru Yatim.

“Hari ini kami awali dari adik adik di wilayah ini, semoga dapat menginspirasi masyarakat untuk membahagiakan lebih banyak lagi di wilayah Balikpapan. Nantinya program tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan hingga menuju hari raya kemenangan,” jelasnya.

Program PKPU Human initiative Kaltim ini mendapatkan dukungan dari Lurah Klandasan Ulu Bapak Mardanus dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berbagi kebahagiaan di moment yang mulia ini.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat kota Balikpapan untuk bisa mendukung program-program PKPU Human Initiative ini terutama terhadap masyarakat yang mampu mempunyai rezeki lebih bisa bergabung dengan PKPU Human Initiative melalui program-programnya sehingga masyarakat menengah ke bawah bisa menerima hak mereka dan memberikan kebahagiaan bagi mereka,” ujarnya.

“PKPU Human initiative kaltim ingin mengajak bapak/ibu dan para donatur sekalian untuk dapat terlibat dalam program-program Bahagia Bersama Yatim di Bulan Ramadhan, Target bakal ada 1000 anak yatim yang akan dibantu melalui 3 program utama PKPU Human initiative Kaltim. Bagi Bapak/ibu yang ingin berpartisipasi dalam program PKPU Human initiative bisa menghubungi call Center di nomor 085 1000 39 222 atau melalui layanan Transfer BCA: 781.504.8148 , Mandiri 149.000.587.1696,” tututp Hidyatullah. (PKPU/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER