Tebarkan Semangat Kebaikan, Bahagia Bersama Yatim PKPU HI Mulai Bergulir

0
45

BALIKPAPAN, SERUJI.CO.ID – Di hari kedua Ramadhan PKPU Human initiative Kaltim menyalurkan program Bahagia Bersama Yatim berupa paket bingkisan, Sebar Al-Quran dan Buka Puasa bersama yang diperuntukkan untuk warga terdampak kebakaran di Klandasan Ulu, Jumat (18/5).

Bertempat di Langgar As Solikin satu-satunya tempat ibadah yang masih berdiri kokoh di reruntuhan bangunan yang habis dilahap si jago merah acara ini langsung dihadiri oleh Lurah Klandasan Ulu Mardanus, Kepala Cabang PKPU Human Initiative Hidayatullah, para tokoh masyarakat dan Warga dari RT 11, RT 12, RT 13, RT 22, dan RT 23 Klandasan Ulu.

“Alhamdulillah pada hari di awal Ramadhan PKPU Human Initiative Kaltim bisa membahagiakan para anak yatim maupun lansia warga terdampak kebakaran di Klandasan. Program-program yang kami salurkan diantaranya ada buka bersama, berbagi bingkisan kepada para lansia dan sebar Al-Quran untuk TPA dan Langgar As Solikin,” ujar Hidayatullah.

Momen ini merupakan langkah awal PKPU Human Initiative Kaltim untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan para penerima manfaat yang membutuhkan melalui program Bahagia Bersama Yatim kami yang dikemas dalam Belanja Bareng Yatim, Berbagi Bingkisan Yatim, dan Baju Baru Yatim.

“Hari ini kami awali dari adik adik di wilayah ini, semoga dapat menginspirasi masyarakat untuk membahagiakan lebih banyak lagi di wilayah Balikpapan. Nantinya program tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan hingga menuju hari raya kemenangan,” jelasnya.

Program PKPU Human initiative Kaltim ini mendapatkan dukungan dari Lurah Klandasan Ulu Bapak Mardanus dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berbagi kebahagiaan di moment yang mulia ini.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat kota Balikpapan untuk bisa mendukung program-program PKPU Human Initiative ini terutama terhadap masyarakat yang mampu mempunyai rezeki lebih bisa bergabung dengan PKPU Human Initiative melalui program-programnya sehingga masyarakat menengah ke bawah bisa menerima hak mereka dan memberikan kebahagiaan bagi mereka,” ujarnya.

“PKPU Human initiative kaltim ingin mengajak bapak/ibu dan para donatur sekalian untuk dapat terlibat dalam program-program Bahagia Bersama Yatim di Bulan Ramadhan, Target bakal ada 1000 anak yatim yang akan dibantu melalui 3 program utama PKPU Human initiative Kaltim. Bagi Bapak/ibu yang ingin berpartisipasi dalam program PKPU Human initiative bisa menghubungi call Center di nomor 085 1000 39 222 atau melalui layanan Transfer BCA: 781.504.8148 , Mandiri 149.000.587.1696,” tututp Hidyatullah. (PKPU/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Mini Bus Tabrak Warung, 1 Tewas di Tempat

LANGKAT, SERUJI.CO.ID -  Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatera dari Aceh menuju Medan, Sumatera Utara, mobil mini bus berpenumpang menabrak bengkel dan warung...

Tim Gabungan Kembali Temukan Jenazah Penumpang KM Sinar Bangun

MEDAN, SERUJI.CO.ID - Tim gabungan kembali menemukan tiga jenazah penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba, Provinsi Sumatera Utara. Kepala Badan Penanggulangan Bencana...
Mochamad Iriawan

Komjen Iriawan Minta KPU Jamin Hak Pemilih

BANDUNG, SERUJI.CO.ID -  Penjabat Gubernur Jawa Barat Komjen M Iriawan meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat dan KPU kabupaten/kota menjamin hak pemilih...

Tingkat Kecelakaan Arus Mudik di Jabar Turun

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa mengatakan tingkat kecelakaan selama arus mudik dan balik Lebaran 2018 di Jawa Barat mengalami penurunan...
Mochamad Iriawan

Jadi Pj Gubernur Jabar, Komjen Iriawan: Saya Akan Netral

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Komisaris Jenderal (Komjen) Pol M Iriawan meminta masyarakat tidak perlu ragu terkait penunjukan dirinya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat oleh Presiden...