Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tepi Jalan

PUTUSSIBAU, SERUJI.CO.ID – Dedy Yusup (27), warga Dusun Nanga Seberuang Besar, Desa Nanga Seberuang, Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat ditemukan sudah tidak bernyawa di tepi ruas jalan Desa Kenerak-Desa Jerenjang daerah setempat.

“Korban sudah empat hari tidak pulang ke rumah, sehingga dilakukan pencarian karena korban sebelumnya pergi ke acara gawai Dayak, di Dusun Sungai Asun, Desa Semitau Hilir,” kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, Kamis (24/5).

Imam mengatakan, yang pertama kali menemukan korban yaitu Basilius Yanto (26) yang sengaja melakukan pencarian bersama keluarga korban.

Setelah itu, lanjut Imam, saksi langsung melaporkan penemuan mayat korban kepada warga lainnya. Polisi yang tengah mengadakan kegiatan di Desa Kenerak kemudian mendapat laporan dari warga.

“Setelah menerima laporan adanya penemuan mayat, anggota kami segera mendatangi TKP bersama warga dan kepala desa setempat,” jelas Imam.

Menurut Imam, petugas kepolisian yang juga dibantu warga melakukan evakuasi jasad Dedy untuk dibawa ke Puskemas Semitau untuk keperluan visum.

Berdasarkan laporan dari Polsek, kata Imam, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, namun murni kecelakaan.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, jenazah korban sudah di bawa ke rumah duka,” tutur Imam. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER